"Bun,tadi ada guru baru di sekolah"ucap Shela bersamaan dengan mulut berisi nasi goreng membuat pipinya menjadi seperti balon.
"di kunyah dulu itu makanya,baru ngomong dek" peringat Mira bunda Shela.
"tuh, dengerin bunda ngomong"
"ada guru baru aja lebay"lanjut Adit dengan sendok berisi masih goreng yang ia masukkan ke dalam mulut.
"dih,biarin gue yang ngomong,Lo kok sirik" sinis Shela yang sudah menelan semua nasi yang ada di dalam mulutnya tadi.
"Siapa cobak yang sirik,sama kecebong kayak Lo"
"enak aja gue di katain kecebong,ya Lo itu kayak tikus"
"mending gue tikus,lah Lo? kecebong"sinis Adit.
Pandangan Mira kini menatap ke dua anaknya.ia benar benar tidak tau mengapa adik dan kakak ini selalu bertengkar.seperti Tom and Jerry."udah udah kenapa jadi,ribut"relai Mira.
ke dua mata Shela menatap ke arah Adit yang berada di depannya.dengan tatapan membunuh seolah olah ini belum selesai.Adit yang di tatap hanya menaikkan bahunya kemudian ia turunkan.seolah olah tidak memperdulikan tatapan Shela.
"Oh,iya tadi adek cerita guru baru ya? emang gurunya cewek apa cowok?"Shela yang tadinya menatap Adit dengan tatapan membunuh.kini mulai ia alihkan karna pertanyaa Mira."ha?iya bun"celetuk Shela.
Ke dua alis Mira saling bertautan saat mendengar jawaban dari anaknya ini."iya?"
"eh,em... anu Bun"celetuk Shela dengan tangan kanan mengaruk pelipis kepala."em..bisa di ulang gak bun, pertanya-an-nya?.dapat Shela dengan hembusan nafas dari Mira.di sisi lain Adit hanya jadi penonton ke beloonan Adiknya ini.
"tadi adek katanya ada guru baru?itu cewek apa cowok?"ulang Mira dengan suara lembut.
"Oh iya Bun,tadi ada guru baru tapi,cewek Bun"
"namanya Bu Desi,mudah cantik lagi Bun"seruh Shela dengan tangan kanan di angkat di atas meja.dagu yang ia tompang menggunakan tangan kanannya tadi.ke dua sudut bibir Shela terangkat saat mengingat kebaikan Bu Desi.
"Bu,Desi?"ulang Mira sang bunda.
"Iya Bun,gurunya itu baik banget,masa tadi Shela di tawarin buat ikut kompetisi melukis INTERNASIONAL!" Seruh Shela saat mengucapkan kata internasional.
Ke dua mata Mira melotot,saat mendengar perkataan anak bungsunya. mengatakan lombak internasional.apa lagi itu adalah lomba melukis."serius dek?"tanya Mira.yang diangguki cepat oleh Shela.
"kalau halu jangan ke tinggian,ntar kalau jatoh sakit"celetuk Adit.bersamaan dengan melahap nasi goreng.yang berada di depan mulutnya tadi.
"apa-an,sih bang orang gue ga halu kok,"elak Shela
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVANO (SELESAI)
Romancesiapa yang ga kenal dengan "ALVANO RADIT ADITIYA"cowok dingin, biang onar di sekolah banyak dari para siswa yang tidak mau berurusan dengannya karena mereka tau apa yang akan terjadi selanjutnya. "SHELA ANANTASYA" cewek baru yang bersekolah di SMA...