part 17 uks

918 74 13
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




ruangan yang begitu luas dengan di penuhi rak yang berisi buku buku.meja dan kursi yang berada di sana dengan terletak berderetan atau berhadapan. dapat di lihat banyaknya siswa siswi yang sedang membaca,menulis,mengetik dengan laptop mereka masing masing.

kulit putih pucat dengan rambut yang di biarkan tergerai dengan memakai jam tangan warnah merah marun sedang berjalan menelusuri rak rak yang  berisi buku.sudut bibir shela terangkat seketika melihat buku yang ia cari berada di atas berasama dengan buku buku lain yang sedang berbaris rapi.dengan langka gonta ganti shela segera mengambil buku yang ia cari. 

sesampai berada di depan rak buku shela di buat kesal. bagai mana tidak kesal shela yang menjinjitkan ke dua kakinya dengan tangan kanan yang meraba berbagai buku yang berada di atas sedangkan tangan kiri yang sedang memegang rak. tak lupa pandangan mata yang mengarah menuju letak buku yang ia cari. saat jari jari shela sedang ke sana ke sini tak sengaja kaki shela tekilir saat berjinjit dan saat itulah refleks tangan shela akan menyenggol buku buku di atas. Vano yang melihat buku buku itu akan jatuh segera berlari menuju shela.

"bruk"

"bruk"

"bruk"

"bruk"

terdengar bunyi buku buku yang sedang berjatuhan shela yang masih memejamkan matanya kini mulai membuka mata karna ia merasa bahwa tubuhnya tidak merasakan sakit. saat sedang di serang oleh buku yang berjatuhan di atas tadi. shela membuka matanya perlahan lahan dapat shela lihat dada bidang yang di balut dengan seragam SMA di keluarkan tak lupa dasi yang tidak di pakai sehingga menampilkan kaos hitamnya .dengan memberanikan diri shela mengangkat ke palanya untuk melihat siapa yang berada di depannya seketika itu mata shela bertemu dengan mata vano. dengan posisi tangan vano yang berada di atas kepala shela.

seluru siswa siswi yang berada di perpustakaan kini memandangi mereka berdua.banyak dari mereka yang iri kepada shela terutama kaum hawa yang melihat ke jadian tersebut.tangan kanan vano meraih tangan kiri shela untuk berjalan menuju kursi yang ada di sana. langka kaki vano berhenti saat melihat shela yang sedang menahan kesakitan di bagian kaki. vano yang awalnya menggandeng tangan kiri shela dengan posisi vano berada di depan dan shela berada di belakang punggung vano.

shela yang tadinya tertunduk kini mengangkat kepalanya saat merasakan bahwa tangan yang tadinya di gegam vano kini mulai terlepas begitu saja. mereka yang menyaksikan kejadia tersebut di buat terkejut dengan tingka vano yang tiba tiba melepaskan genggaman tangan shela. banyak dari mereka yang berbisik biki.

"kak alvano kenapa?"

"kok di lepas"

"alvano paling mau ninggalin tuh cewek"

"kayaknya alvano mau mutusin shela deh"

"haha orang kayak shela ga pantes di dapetin alvano"

"kasian banget tuh shela"

ALVANO (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang