part 60 boy?

395 16 1
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


tangan Shela mulai mengambil segelas air puith yang berada di atas meja kecil dekat tempat tidurnya dengan mata sedikit terpejam ia mulai meneguk habis air itu. Seperti inilah pagi Shela di awali dengan minum air putih yang sudah ia siapkan setiap malam. Dengan langka gonta ganti Shela berjalan menuju dapur

"oke, rencana hari ini pergi ke kampus, kerja, dan bersantai" gumam Shela semangat kemudian mulai mengambil roti beserta selai kacang.

Setelah dua puluh menit akhirnya Shela sudah siap untuk berangkat ke kampus dengan terburu buru ia mulai memakai sepatu putih kemudian mulai mengambil tasnya yang berda di atas soffa. "tuh kan Shel kenapa tadi pake santai santai segala sih udah tau bakal telat" gumam Shela seolah olah sedang mengatai dirinya sendiri.

Seperti saat ini Shela berlari menuju halte bus dengan terpaksa ia juga mulai menerobos kerumunan yang ada di sana bahkan orang yang sedang berjalanpun tak sengaja ia senggol.

"sorry!" teriak Shela tanpa menoleh kebelakang

"ha?! Mana busnya?!" tanya Shela pada dirinya sendiri saat sudah sampai di halte bus. jantung gadis ini mulai terpopa begitu cepat saat tak sengaja melihat bus tingkat warna merah yang baru saja berjalan tak begitu jauh dengan sekuat tenaga Shela mulai berlari mengejar bus itu.

"please stop!"

"stop!..." teriak Shela dari arah belakang bus tapi sepertinya keberuntungan tak berpihak padanya lihat saja bus itu terus berjalan bahkan tanpa menungunya.

"ah! kenapa busnya gamau berhenti sih!" gumam Shela dengan sedikit emosi "gimana dong ini"

"excuse me do you need help?" tanya seorang cowok di dalam mobil putih cabriolet dengan atap mobil yang di biarkan terbuka sehingga dapat dengan mudah Shela melihat cowok itu dengan kacamata hitam yang dia pakai.

"astaga apa lagi sih nih orang" gumam Shela sedikit kesal kemudian satu detik seketika ia mulai mengubah raut wajahnya dengan sedikit tersenyum "no" balas Shela

"Are you Indonesian?" tanya cowok itu sekali lagi

"yes"

Mendengar jawaban dari Shela seketika cowok itu turun dari mobil kemudian menghampirinya.

"boy" ucap cowok itu seolah olah sedang berkenalan melihat Shela yang masih diam membuatnya paham sekarang.

"sorry sorry" ucap cowok itu kemudian mulai melepaskan kacamata hitamnya

"kenalin gue boy gue orang Indonesia"

Shela yang melihat cowok putih,tinggi ini seketika diam dan satu detik seketika ia mulai membalas dengan ragu tangan cowok itu seperti seorang yang sedang berkenalan.

"Shela"

"mau bareng gue aja? sorry tapi tadi gue nggak sengaja lihat lo lari lari ngejar bus"

"eh, nggak usah gue bisa sendiri kok" tolak Shela

ALVANO (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang