setelah mendengarkan ucapan Karin.Bella segara bediri.sesekali Bella tersenyum sinis saat melihat Shela."kali ini lo aman,tapi inget gue bakal pantau lo!" ucap Bella penuh penekanan.setelah itu Bella dan ke dua temannya pergi meninggalkan Shela.
"gak boleh nangis" guman Shela bersamaan dengan ke dua tangan membersihakan sisa sisa air matanya.sesekali Shela menghembuska. nafasnya melalui mulut.dengan lemah Shela mulai berdiri untuk melanjutkan perjalanannya menuju ruang seni lukis.sebelum Shela pergi kesana Shela akan pergi ke suaru tempat.
**************
suasana kantin mulai ramai karna ini sudah waktunya jam istirahat.untung saja sekolah SMA Angkasa adalah sekolah tervaforit.karna memiliki bangunan mewah dan tentu saja memilik banyak prestasi yang membuat nama SMA Angkasa terkenal.kantin yang begitu luas tak lupa kaca besar yang menjulang tinggi di sana.kursih kursih moderen terletak di sana.
Rio,Kevin dan Vano sedang duduk di kantin sebelah pojok tempat khusus mereka.
"gue tadi malem lihat abangnya Shela" ucap Rio.ke mudian mulai menyerup minuman kaleng yang ia pegang.
kepala Kevin dan Vano mulai terangkat.mereka lebih tertarik dengan ucapan Rio barusanan.dapa Rio lihat Kevin yang tadinya sedang makan nasih goreng kini mulai terhenti.sedangkan Vano yang tadinya sedangmemainkan ponsel kini mulai mematikan ponselnya.kemudian Vano letakan ponsel milikinya di atas meja.
"maksud lo,bang Adit?" ucap Kevin."tapi kok bisa lo lihat bang Adit?"
"hm"
Flashback
Rio sedang berjalan menuju eskalator.saat Rio sudah berada di lantai tiga dapat ia lihat rambut panjang coklat di biarkan tergerai.kaos warna merah mudah sedikit ke besaran melekat di tubuh si gadis itu.sedang berajalan bersama seoarang cowok dengan poster tubuh tinggi.
"kayaknya gue kenal tapi siapa,ya?" gumam Rio.saat melihat mereka berdua.dengan langka penasaran Rio mengikuti mereka dari belakang.dapat Rio lihat gadis itu sedang manarik tangan cowok itu.untuk menuju ke dalam pusat perbelanjaan.sekitar dua menit mereka keluar.
"pokoknya gak mau tau,bang Adit harus cari sampe dapat" ucap gadis itu.
saat gadis itu berbalik di ikuti dengan cowok itu.membuat Rio sedikit terkejut.
"Shela,Bang Adit" guman Rio.pantas saja Rio sangat mengenali mereka meskipun dari arah belakang.
"nyari di mana lagi Shela Anantasya.adek gue yang paling cantik" ucap Adit gemas.saat melihat Shela yang berada di sampingnya"kita udah keliling Mall hampir tiga jam loh"
"gak tau,pokonya harus cari sampe ketemu" ucap Shela.
"oke oke fine,gue cari lagi" ucap Adit.kemudian berjalan meninggalkan Shela.
sudah satu jam Rio mengikuti Shela dan Adit.yang dari tadi keluar masuk ke dalam tempat pusat perbelanjaan.
"meraka ngapain masuk kesitu" guman Rio.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVANO (SELESAI)
عاطفيةsiapa yang ga kenal dengan "ALVANO RADIT ADITIYA"cowok dingin, biang onar di sekolah banyak dari para siswa yang tidak mau berurusan dengannya karena mereka tau apa yang akan terjadi selanjutnya. "SHELA ANANTASYA" cewek baru yang bersekolah di SMA...