Part 1 murid baru.

3.1K 185 36
                                    

SEBELUM BACA JANGAN LUPA VOTE,COMEN AND SHARE CERITA INI KE TEMAN TEMAN KALIAN YA,  SUPAYA MEREKA SEMUA JUGA IKUT KISA ALVANO

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SEBELUM BACA JANGAN LUPA VOTE,COMEN AND SHARE CERITA INI KE TEMAN TEMAN KALIAN YA,  SUPAYA MEREKA SEMUA JUGA IKUT KISA ALVANO. HAPPY READING✨)


********

Tak diminta sinar matahari mulai masuk
begitu saja tanpa meminta izin ke pada sang pemilik kamar yang sedang tidur pulas. Terlihat dari selimut yang menutupi sebagian badan gadis itu sehingga hanya menampilkan mata yang masih tertup.

Dari kejauhan Adit tersenyum jahil ketika melihat adiknya masih tertidur pulas padahal ini adalah hari pertama adiknya akan pergi ke sekolah baru.

Tanpa aba aba Adit membuat ke kacauan di kamar Shela seperti saat ini Shela berteriak memanggil nama Abang nya Adit.

"BANG.. ADITT!!!" Terdengar teriakan shela, yang memanggil namanya dan Adit hanya bisa ketawa dan berlari ke bawah menuju ruang makan.

Sedangkan bunda hanya mengelang kenapa kelakuan anaknya berbeda sekali dengan nya ,sedangkan di sisi lain Shela sedang mengikat rambut coklatnya asal asalan sehingga membuat rambutnya sebagian keluar tanpa di minta.

Shela anantasya gadis cantik yang memiliki mata berwarna coklat, hidung runcing, pipi sedikit tirus, dan tak lupa memiliki senyum yang begitu manis.

" Oke selesai" ucap Shela ketika selesai mengoleskan sedikit bedak dan juga menguncir rambutnya asal. Shela pun segera turun ke bawah karna ini adalah hari pertamanya ia bersetatus sebagai siswa baru.

"Bunda masa tadi waktu Shela tidur bang adit nutup hidung Shela pakek jepitan jemuran" aduh shela kepada ibundanya dengan menunjukan jepitan jemuran.

"Yee, lonya aja yang kebo udah di panggil panggil masih ngorok yaudah gue jepit tu hidung Lo" ucap adit yang membela diri.

"Tuh, kan Bun masa Shela di katain kebo" rengek shela ke pada bundanya.

"Udah udah makan jangan ribut Mulu"
Ucap bunda yang merasa pusing dengan tingka laku kedua anaknya itu.

Di dalam mobil shela dan abanya ribut entahlah apa yang meraka ributkan sampai meraka sendiri ta menyadari bahwa mereka sudah berada di depan SMA angkasa.

" Udah Sampek Lo turun gih" ucap Adit

" Oke abang kyu...." ucap  Shela setelah menjepit hidung abangnya. 

Sedangkan di dalam mobil Adit hanya tersenyum, ia sangat menyayangi adiknya melebihi dirinya sendiri.

"Jaga diri Lo shel" ucap Adit dengan mobil yang ia kendarai pergi meninggalkan area sekolah.

Saat berada di koridor shela merasa risi karena banyak yang memandanginya entahlah Shela tak tahu apa ada yang salah dengan dirinya.

Tak membutuhkan waktu lama Shela sudah berada di ruang BK. Ia pun mengetuk pintu.

"Tok tok.."

" iya silakan masuk" ucap salah satu guru yang berada di sana.

Shela pun membuka pintu dan segera masuk ke dalam.

"Kamu anak baru itu kan?" Tanya seorang guru yang tersenyum memandangi Shela.

"Iya Bu" ucap shela sopan

"Ibu dengar dengar  kamu pernah mendapatkan juara olimpiade fisika internasional " kata Bu Lia dengan senyum ramahnya.

Tanpa mereka sadari ada seseorang yang memandangi mereka dengan tatapan yang tak bisa di artikan.

***
"Kamu kenapa bolos pada jam pertama saya" ucap pak Eko yang sedikit emosi

"......"

"Jawab pertanyaan saya Alvano Radit Aditiya" ucap pak Eko.

Ucapan pak Eko tak di hiraukan oleh vano karna kini padangan vano tertuju kepada gadis yang duduk tak jauh darinya.

********
"Kring..!!!" Bunyi bel sekolah menandakan pelajaran berhenti sejenak dan di ganti dengan jam istirahat.

"Shel kantin yuk" ajak manda, ya manda adalah teman sebangku Shela kini  berada di kelas XII MIPA 1 di mana kelas tersebut adalah kelas unggulan.

Kini Shela dan manda berada di kantin banyak dari mereka memandangi Shela dengan perasaan kagum. Bagai mana tidak Shela memiliki rambut coklat yang di ikat asal asalan dan tak lupa memiliki paras yang begitu sempurna.

Seketika kantin menjadi riuh karna kedatangan tiga cowok tampan yang selama ini menjadi pusat perhatian banyak kalangan kau hawa.

"Vanooo duduk di sebelah sini dong'

"Vano ganteng Lo ngelebihi oppa oppa"

"Rio kalau senyum manis njirr"

"Kevinnn mintak nomer hp Lo dong"

"Halal Lin aku bang, aku ikhlas lahir batin"

Banyak lagi perkataan demi perkataan
Yang mereka dengar. Kini mereka duduk di belakang pojok seperti biasa tidak ada yang berani duduk di situ karena itu adalah tempat "glxover"itu adalah panggilan mereka bertiga.

Shela sedang makan bersama manda yang berada tak jauh dari tempat "glxover" dimana sudah ada alvano, Rio,dan kevin tanpa mereka sadari ada seseorang yang memandangi Shela dengan tatapan yang tak bisa di artikan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.

..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.oke guys maapin ya kalau ada kata-kata yang salah buat kalia, kalian bisa ngasih pendapat kalian tentang cerita ini.

ALVANO (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang