part 30 tolong Shela

568 42 29
                                    

Shela dan Manda berjalan melewati koridor sesekali Manda tertawa akibat curhatan dari Shela

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Shela dan Manda berjalan melewati koridor sesekali Manda tertawa akibat curhatan dari Shela.

"jadi abang lo.numpai sampo lo?" tanya Manda.

"bukan numpai sih.tapi gue yang numpai. tapi-" jeda Shela "gara gara bang Adit gedor gedor pintuh kamar mandi gue.kan jadinya gue kaget terus gak sengaja numpaihin sampo gue"

"dan gara gara itu abang lo.keliling mall tadi malem cuma buat beliin sampo lo!" ucap Manda.jujur saja Manda tidak bisa membayangkan jika menjadi Adit.mungkin dapat di pastikan ia tidak akan memperdulikan ucapan Shela yang hanya memintanya untuk membelikan sampo.apa lagi ia harus berkeliling mall hanya untuk mencari sebotol sampo.

"kalau gue jadi abang lo.gue ogah banget keliling mall cuma buat belin sampo yang lo minta.jujur nih ya,sebenarnya lo itu beruntung Shel.punya abang yang care sama lo.ya, meskipun abang lo jail suka gangguin lo,suka bikin lo marah,kesel tapi gue yakin seratus persen abang lo itu sayang banget sama lo Shel" ucap Manda panjang lebar.

"sayang sih sayang tapi abang gue ribet banget orangnya" balas Shela."kayak ibu ibu kos yang lagi nagih uang sewa ke anak anak"lanjut Shela.

"intinya lo sayang kan sama abang lo?" tanya Manda.bersamaan dengan senyuman kecil.

"kalau itu pasti.gue sayang banget sama bang Adit.abang yang paling sempurnah yang pernah gue miliki.abang bawel kayak ibu ibu kos kos an" ucap Shela antusias.Shela sangat bersyukur telah memiliki abang seperti abang Adit.abang yang sayang sama adiknya melebihi dirinya sendiri.

"oh...,soswit" ucap Manda.terharu saat mendengar ucapan Shela barusan.Manda benar benar bisa merasakan bahwa adik dan kakak ini saling menyanyangi meskipun mereka sering bertengakar.tapi itulah yang membuat ikatan mereka sebagai adik dan kaka menjadi kuat.

Saat sedang asik asiknya Manda dan Shela membicarakan Bang Adit.seorang siswi berambut pendek berjalan menuju Shela dan Manda.

"kak Shela di panggil Bu Desi.di suruh ke ruangan seni lukis" ucap siswi itu.

dapat Shela dan Manda lihat bahwa siswi ini adalah adik kelasnya.

"oh,oke makasih ya" ucap Shela di iringi dengan senyuman.

"iya,kak sama sama" setelah mengatakan itu siswi itu segerah pergi dari hadapan Shela dan Manda.

"mau gue temenin?" tawar Manda.

"gak usah Manda ,gue bisa sendiri" ucap Shela di iringi dengan sebuah senyuman kecil.

"oke kalau gitu" balas Manda dengan mengguk anggukan kepalanya.sebenarnya Manda sudah mengetahui mengapa Shela di panggil ke ruang seni lukis oleh Bu Desi.ya,itu karena persiapan lomba Shela nanti.

tak membutuhkan waktu lama Shela mulai berjalan meninggalkan Manda.langka kaki Shela terhenti karna panggilan dari Manda.

"Shel!" panggil Manda.

ALVANO (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang