Ada yang nungguin ALVANO nggak?kayaknya nggak ada deh😢Happy reading buat kalian yang baca ALVANO❤
****
semenjak pulang dari sekolah Shela tidak keluar dari kamar sama sekali.membuat Adit khawatir dengan keadaan Shela.terlebih lagi sang bunda sedang berada di luar kota untuk mengurusi bisnisnya.tatapan Adit mengarah ke arah leptop tapi pikiranya sedang memikirkan Shela.
"oh,iya Shela kan dari tadi belum makan" guman Adit.kemudia ia mulai berdiri dari tempat duduk setelah itu Adit kuar dari kamarnya.saat melewati pintu kamar Shela sesekali Adit berhenti di hadapan pintu sang adik.yang tidak ada suara sama sekali.seperti tidak ada orang di dalam sana.biasanya Shela akan menyalakan musik atau menyanyi dengan suara kencang sampai sampai Adit harus mengomel ngomel.
Sesampain di dapur Adit segera membuatkan makanan untuk dirinya dan juga Shela.tangan kanan Adit mulai membuka kulkas dan mengeluarakan sayuran sayuran.tidak itu saja Adit mulai meracik bumbu bumbu.jika kalian berpikir apakah Adit bisa masak?jawabanya adalah iya.
Sayuran sayuran yang Adit potong segerah ia masukan ke dalam tempat penggorengan.sudah beberapa menit Adit memasak.kini dengan membawa dua piring nasi goreng dengan di campur sayuran.mulai ia letakan di atas neja makan.setelah itu Adit segera berjalan menuju kamar Shela untuk menyuru sang adik agar bisa sarapan.karna saat ini Adit sangat khawatir dengan ke adaan Shela.
sungguh Shela beruntung sekali bisa memiliki Abang seperti Adit.yang perhatiaan denganya apa lagi paras Adit yang begitu tampan membuat siapa saja yang melihatnya akan terkagum kagum.biarpun Adit dan Shela sering betengkar tapi mereka sangatlah menyayangi satu ama lain
"Dek,sarapan" ucap Adit dari balik pintu."gue udah masakin nih" bersamaan dengan Adit yang mengetuk ngetuk pintu Shela.
Pintu kamar Shela mulai terbuka menampilkan Shela dengan muka pucat.
"lo kenapa dek?sakit?" tanya Adit khawatir.
kepala Shela menggeleng lemah saat mendengar ucapan abanya.
"nggak gimana?badan lo panas kayak gini" ucap Adit saat memegang dahi Shela.
"abang anter ke rumah sakit ya" ucap Adit.
"nggak usah bang,nanti juga sembuh sendiri" ucap Shela.mencoba untuk meyakinkan Adit.
"dek,itu kenapa sudut bibir lo kayak habis kena pukulan?" tanya Adit khawatir.
"oh,itu tadi habis jatoh terus ga sengaja ke bentur meja hehehe" bohong Shela.
"beneran?"
"iya,bang"
"yaudah,lo makan di kamar aja biar abang yang bawa makanan lo ke kamar" ucap Adit.
tv kamar Shela mulai menyala bersamaan dengan Adit dan Shela sedang makan di atas kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVANO (SELESAI)
Romancesiapa yang ga kenal dengan "ALVANO RADIT ADITIYA"cowok dingin, biang onar di sekolah banyak dari para siswa yang tidak mau berurusan dengannya karena mereka tau apa yang akan terjadi selanjutnya. "SHELA ANANTASYA" cewek baru yang bersekolah di SMA...