You can't publish my story on another website without my permission because thinking about the plot is so difficult that I even stay up all night.
Tidak boleh publikasikan ceritaku di website lain tanpa seizinku karena memikirkan alur cerita itu sulit sekali bahkan aku sering begadang.
Happy reading
"Aki cepat!" Ucap Nishinoya menarik tanganku.
"Sebentar yuu." Ucapku.
Akhirnya kami sampai di gym semuanya berhenti berlatih lalu melihat intens kearah kami.
"Sebenarnya ada apa sih?" Batinku.
"Ayo kalian cepat latihan jangan pacaran terus!" Tegur Ukai.
"Hah pacaran?" Bingungku.
"Nishinoya lanjutkan latihan mu!" Ucap Ukai.
Aku menghampiri kiyoko untuk membantu nya mengisi botol air minum dan dapat dilihat ada seorang gadis berambut pirang yang seperti nya ketakutan ketika melihatnya.
"Kiyoko-san dia siapa?" Tanyaku ke kiyoko sambil menunjuk ke arah seorang gadis yang melihat kagum ketika semua sedang berlatih.
"Oh dia yachi hitoka manager baru disini." Ucap Kiyoko.
"Benarkah wah berarti aku bisa tenang dong." Ucapku lega.
"Memang ada sesuatu yang sedang kamu kerjakan?" Tanya Kiyoko
"Bisnisku sedang sibuk akan banyaknya pelanggan kiyoko-san." Ucapku menatap atap gym.
"Bisnis yang pernah kamu katakan itu?" Tanya Kiyoko memastikan.
"Ya bisnis itu lagipula kan selama ini aku hidup bergantung dengan bisnis ini." Ucap ku
"Aki-chan memang gadis yang kuat ya." Ucap Kiyoko mengelus suraiku.
"Jadi begini ya rasa nya dielus oleh seorang kakak perempuan." Batinku.
"Tentu kan aku gadis hebat." Ucapku kepada kiyoko sambil tersenyum.
"Shimizu-san!" Panggil Yachi
"Ah ini nama nya lucky akiara dia juga manager disini tapi karena alasan tertentu 2 minggu ini tidak bisa bersekolah." Ucap Kiyoko mengenalkanku kepada yachi.
"Salam kenal lucky-san." Ucap Yachi.
"Salam kenal." Ucapku.
"Aki-chan orang nya memang sedikit kaku kalau baru pertama kali kenal seseorang." Ucap Kiyoko
Sementara di lapangan para pemain yang sedang beristirahat melihat kearah ketiga manager nya yang sedang tersenyum satu sama lain.
"Noya kita beruntung memiliki tiga manager yang sangat cantik." Ucap Tanaka.
"Tapi kia yang paling cantik." Ucap Nishinoya tanpa sadar mengucapkan itu.
"Seperti nya ada yang sedang kasmaran nih." Ucap Kinnoshita.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ (DIREVISI) Nishinoya Yuu X Oc Female Reader
Fanfictionmasa revisi tapi cerita tidak bakalan berbeda jauh sih baru revisi 30 bab awal sisanya belum karena jiwa magerku kumat My story doesn't exist on wattpad's other websites Ceritaku hanya ada di wattpad saja tidak ada website lain Akiara seorang gadis...