You can't publish my story on another website without my permission because thinking about the plot is so difficult that I even stay up all night.
Tidak boleh publikasikan ceritaku di website lain tanpa seizinku karena memikirkan alur cerita itu sulit sekali bahkan aku sering begadang.
Happy reading
Akhirnya waktu ujian telah tiba aku dapat melihat hinata yang wajah tegang mengerjakan setiap soal-soal yang diberikan sementara aku menatap soal dengan malas.
"Soalnya tidak ada tantangan sama sekali." Batinku mengeluh.
Aku mengerjakan ujian dengan mudah bahkan lebih cepat dari siswa-siswi lainnya yang lain memaklumi itu tapi juga aneh kenapa aku yang hobi nya tidur dikelas tapi memiliki otak yang cerdas.
aku pergi dari kelasnya karena sudah mengerjakan semua mata pelajaran untuk jadwal hari ini bahkan aku memaksa guru itu memberi nya soal lebih cepat dibandingkan yang lain karena aku malas menunggu guru hanya memaklumi aku walaupun cara meminta nya dengan wajah datar nya tapi nada bicaranya sangat sopan.
Aku meregangkan otot-otot tangan nya karena lelah mengerjakan semua mata pelajaran dengan cepat.
"Fyuh mereka lama lebih baik aku menunggu di depan gym saja." Ucapku melihat sekeliling yang masih sepi karena sedang ujian.
Aku ke kantin memesan makan karena kelaparan abis berpikir walaupun sebenarnya tidak banyak mikir karena soalnya sangat mudah baginya.
"Terimakasih obaasan." Ucapku.
"Sama-sama nona." Ucap sang penjual.
"Onigiri 10 buah seperti nya cukup ya ditambah aku memesan 10 buah roti melon." Ucapku melihat kresek berisi semua makanan yang kubeli.
"Aish aku lupa membeli minuman nanti aku keselek kan gak lucu!" Gerutuku.
Aku menghampiri vending machine untuk membeli minuman untuknya.
"Mereka semua pasti kehausan karena berpikir lebih baik aku membelikan minuman untuk mereka semua." Ucapku.
Aku membeli 20 botol minuman dingin ditambah 2 kotak susu untuk kageyama karena aku tidak tahu minuman kesukaan yang lain.
"Cukup merepotkan ternyata tapi tidak apa-apa lah." Ucapku membawa semua minuman.
Aku menuju depan gym untuk menunggu semua anggotanya selesai mengerjakan ujian hari ini.
"Mereka lama ternyata bahkan 10 onigiri ku sudah habis." Ucapku.
Aku memakan roti melon nya karena bosan menunggu semuanya.
"Bosan lebih baik aku main voli saja." Ucapku setelah memakan 2 roti melonku.
Aku mengambil bola voli ditas nya mencoba memainkan bola voli nya ke tembok karena tidak ada lawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ (DIREVISI) Nishinoya Yuu X Oc Female Reader
Fanfictionmasa revisi tapi cerita tidak bakalan berbeda jauh sih baru revisi 30 bab awal sisanya belum karena jiwa magerku kumat My story doesn't exist on wattpad's other websites Ceritaku hanya ada di wattpad saja tidak ada website lain Akiara seorang gadis...