You can't publish my story on another website without my permission because thinking about the plot is so difficult that I even stay up all night.
Tidak boleh publikasikan ceritaku di website lain tanpa seizinku karena memikirkan alur cerita itu sulit sekali bahkan aku sering begadang.
Happy reading
Akhirnya tiba saatnya latih tanding karasuno vs nekoma dengan bimbingan pelatih baru karasuno semakin kuat tapi itu tidak menjamin kemenangan di latih tanding nanti.
"Ayo semuanya kita menangkan latih tanding melawan nekoma." Ucap Samawura kepada kami semua.
Kami semua berangkat pagi sekali karena jarak kota miyagi dan kota tokyo cukup jauh sepanjang perjalanan semua diam tidak terkecuali tanaka dan nishinoya yang tidak bisa diam membuat kapten daichi kesal akhirnya mereka berdua diam setelah itu.
"Wah besar ya!" Pekik Hinata.
Setelah kami menaiki tangga kami bertemu dengan tim nekoma yang sudah menunggu kedatangan kami semua dan ternyata hinata mengenal setter nekoma.
"Kenma!" Pekik Hinata
"Kenapa kau tidak bilang kalau dari tim nekoma?!" Tanya Hinata kepada kenma.
"Soalnya kau tidak tanya sih." Ucap Kenma.
"Apa yang kau lakukan pada setter kami hah?!" Ucap Salah satu anggota tim nekoma yang berwajah hampir mirip seperti tanaka.
Membuat hinata ketakutan karena ulahnya.
"Apa yang kau lakukan shitty boy kepada adik kelasku?!" Kesal Tanaka.
Akhirnya tanaka dan anggota tim nekoma tersebut bertengkar.
"Hentikan tanaka panggilanmu itu." Ucap Sugawara.
"Hentikan yamamoto kau seperti anak kecil." Ucap salah satu anggota nekoma bertubuh kecil.
Sugawara dan anggota nekoma pun saling meminta maaf karena tingkah adik kelasnya.
"Aki-chan!" Panggil Kiyoko kepada ku.
"Ah ya kiyoko-san." Ucapku.
"Ayo kita masuk." Ajak kiyoko kepada ku.
Memang semenjak awal aku ingin diam memperhatikan saja tidak ingin membuang tenaga secara percuma.
"Wah kukira ukai yang akan menjadi pelatih ternyata hanya dia." Ucap pelatih nekoma.
Aku mendongakkan kepala ku dan menatap jengah perkataan pelatih nekoma karena itu benar-benar menyebalkan.
"Ne nekomata-sensei sudah lama tidak berjumpa" Sapaku.
"Oh aki-chan kau bersekolah di karasuno padahal aku mengharapkanmu di nekoma." Ucap Nekomata
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ (DIREVISI) Nishinoya Yuu X Oc Female Reader
Fanfictionmasa revisi tapi cerita tidak bakalan berbeda jauh sih baru revisi 30 bab awal sisanya belum karena jiwa magerku kumat My story doesn't exist on wattpad's other websites Ceritaku hanya ada di wattpad saja tidak ada website lain Akiara seorang gadis...