You can't publish my story on another website without my permission because thinking about the plot is so difficult that I even stay up all night.
Tidak boleh publikasikan ceritaku di website lain tanpa seizinku karena memikirkan alur cerita itu sulit sekali bahkan aku sering begadang.
Happy reading
"Ayo aku antar pulang." Ajak nishinoya.
"Aku sudah bisa menjaga diri tahu yuu!" Kesal ku.
"Ya sudah aku pulang saja." Ucap Nishinoya.
"Menyebalkan!" Kesal ku menghentakkan kaki kearah berlawanan.
"Masa aku tinggalkan seorang gadis sendirian." Ucap Nishinoya menarik tangan ku.
Nishinoya mengantarku bahkan sampai di depan pintu apartemenku karena hari sudah sore nishinoya pamit pulang.
"Yuu sudah berubah ya berbeda dengan beberapa tahun yang lalu walaupun sifatmu masih sama seperti dulu tapi aku merasa yuu semakin hebat apalagi setelah aku mendengar kabar bahwa yuu menjadi libero yang hebat di smp chidoriyama." Kagum ku.
Sebulan bersekolah di sma karasuno aku dan yuu selalu berangkat sekolah bersama maupun pulang sekolah bahkan aku tidak menyangka bahwa yuu bersekolah di sma karasuno membuat aku kesal kepada yuu yang tidak memberitahu nya dan jawaban dari yuu kan kamu tidak tanya kan jawaban menyebalkan sekali.
Di perjalanan menuju ke sekolah sma karasuno sepasang kekasih eit salah maksudnya sepasang sahabat sedang berbincang-bincang riang walaupun lebih didominasi oleh sang pemuda energik libero nya karasuno.
"Kia nanti ayo ke gedung olahraga!" Ajak Nishinoya kepadaku.
"Buat apa yuu?" Bingungku.
"Tentu saja untuk latihan voli lah kan selama ini aku menyukai voli." Ucap Nishinoya.
"Oh souka baiklah aku akan melihatmu berlatih." Ucapku.
"Tapi panggil aku noya-senpai nanti pas disana." Ucap Nishinoya.
"Tidak mau lagipula tinggi yuu kan lebih pendek dariku!" Ledekku.
"Akh kenapa kau menyebalkan sekali kia tapi aku suka!" Kesal Nishinoya kepadaku.
"Ayo jangan berisik sebentar lagi gerbang sekolah akan tertutup aku tidak ingin mencoret nama baikku sebagai anak teladan." Ucap ku menarik tangan nishinoya.
Akhirnya nishinoya dan aku sampai di sekolah.
Dikelas aku dikenal sebagai pribadi yang dingin tidak memperdulikan sekitarnya membuatnya tidak memiliki teman sama sekali.
'Drt' 'Drt' Hpku berbunyi ternyata dari nishinoya.
Akiara : Ada apa yuu?
Nishinoya : Ayo kita ke aula olahraga untuk menemani ku berlatih!
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ (DIREVISI) Nishinoya Yuu X Oc Female Reader
Fanfictionmasa revisi tapi cerita tidak bakalan berbeda jauh sih baru revisi 30 bab awal sisanya belum karena jiwa magerku kumat My story doesn't exist on wattpad's other websites Ceritaku hanya ada di wattpad saja tidak ada website lain Akiara seorang gadis...