Happy reading semuanya
Mungkin kedepannya akan update di hari rabu-jumat. Karena weekend ada projek baru jadi ganti jadwal ya.
Di gym tempat latihan biasa bokuto smash bersama kuroo ternyata sudah ada tsukishima juga.
"Hinata duluan saja aku mau jahilin tetsurou dulu." Ucapku kepada hinata.
"Oh baiklah." Ucap Hinata kepadaku.
"Oh, tsukki apa kau mengundang temanmu?" Tanya Bokuto melihat hinata mengintip.
"Partner mu kenapa?" Tanya Tsukishima.
"Kageyama ingin berlatih sendirian. Aku meminta kenma untuk mengumpan ku tapi dia kabur setelah umpanan kelima." Ucap Hinata.
"Justru kau hebat bisa membuatnya mengumpankan mu sebanyak itu." Ucap Kuroo.
"Jadi..."
"Perbolehkan aku ikut berlatih!" Pekik Hinata dan lev secara bersamaan.
"NIICHAN!" Teriakku.
"ADEK!" Panik Kuroo berlari keluar gym.
Sementara y/n sedang senyum-senyum tidak jelas karena berhasil menjahili kuroo.
"Tetsurou!" Panggilku melihat kuroo melewatiku begitu saja.
Kuroo berbalik badan dan menemukan y/n yang sedang menatap nya.
"Adek!" Pekik Kuroo memelukku dengan erat.
"Ada yang jahat kah sama adek? nishinoya-kun jahat ya sama adek? atau nishinoya-kun buat adek menangis? jawab dong dek jangan hanya diam saja dong?" Tanya Kuroo khawatir.
"Tidak kok." Ucapku kepada kuroo.
"Lalu kenapa adek pusing kah?" Tanya Kuroo khawatir.
"Mau digendong!" Pekikku merentang tanganku.
Kuroo berjongkok merentangkan kedua tangannya mengizinkan y/n memelukknya perlahan-lahan y/n mendekat dan menenggelamkan kepalanya di perpotongan leher kuroo.
"Dek badanmu sedikit hangat besok jangan melakukan tugas manager ya." Ucap Kuroo merasakan suhu tubuhku.
"Tidak mau aku mau nya melakukan tugas manager." Ucapku keras kepala.
"Tapi ingat kalau sudah merasa pusing bilang ke yang lain ya karena niichan tidak ingin kamu sakit dek." Ucap Kuroo mengelus surai rambutku.
Kuroo membawa y/n menuju tempat peristirahatan tim nekoma.
"Mau sama niichan." Ucapku kepada kuroo.
"Semoga adek tidak banyak pikiran atau malah sakit." Batin Kuroo kepadaku.
Kuroo membawa y/n yang sedang berada di gendongannya ke tempat biasa bokuto berlatih smash bersama kuroo.
"Lev, bukan nya kau berlatih receive bersama yaku?" Tanya Kuroo kepada lev.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ (DIREVISI) Nishinoya Yuu X Oc Female Reader
Fanfictionmasa revisi tapi cerita tidak bakalan berbeda jauh sih baru revisi 30 bab awal sisanya belum karena jiwa magerku kumat My story doesn't exist on wattpad's other websites Ceritaku hanya ada di wattpad saja tidak ada website lain Akiara seorang gadis...