Keesokan harinya.
"Adek main yuk!" Pekik Kuroo di depan kamarku.
"Adek!" Pekik Kuroo.
"Adek!" Pekik Kuroo.
"Buka saja pintu kamar adikmu tetsurou." Ucap Kota.
"Touchan sih tidak mengizinkan aku tidur berdua dengan adek!" Protes Kuroo.
"Nanti kau melakukan hal macam-macam ke adikmu!" Pekik Kota.
Kuroo membuka pintu kamar y/n dan menemukan y/n di kasurnya sementara nishinoya berada di futon bawah.
"Tuh adik iparmu itu baik bukti nya dia tidak tidur berdua dengan adikmu." Ucap Kota.
"Iya iya touchan terus saja bela nishinoya-kun." Ucap Kuroo.
"Padahal anaknya itu aku yang dibela anak orang mulu!" Kesal Kuroo.
"Habisnya kamu tidak pernah benar sih jadi anak." Ucap Kota.
"Tahu ah!" Kesal Kuroo.
Y/n membuka matanya karena mendengar suara keributan dari kuroo dan kota.
"Touchan dan tetsurou kenapa bertengkar?" Tanyaku melihat kota dan kuroo berdebat.
"Adek sudah sembuh." Ucap Kuroo memelukku dengan erat.
"Iya aku sudah sembuh tetsurou." Ucapku mengelus surai rambut kuroo.
"Jangan sakit lagi ya niichan sedih tahu." Ucap Kuroo.
"Aku usahakan akan lebih menjaga kesehatanku." Ucapku.
Kuroo masih betah memeluk y/n sementara kota berlalu pergi dari kamar y/n.
"Tetsurou bangunkan adik iparmu." Ucap Kota kembali ke kamarku lalu pergi kembali.
"Iya touchan." Ucap Kuroo.
"Oi nishinoya-kun bangun." Ucap Kuroo menendang kaki nishinoya.
"Tetsurou bangunkan dengan lembut dong yuu nya." Ucapku.
"Iya dek kamu lebih baik mandi dulu di kamar niichan biar nishinoya-kun niichan bangunkan dengan cara lembut." Ucap Kuroo.
"Baiklah." Ucapku.
Y/n ke kamar kuroo untuk mandi sementara kuroo sedang membangunkan nishinoya dengan caranya.
"Saatnya pembalasan." Ucap Kuroo menyeringai.
Kuroo menendang kaki nishinoya dengan cukup keras tapi nishinoya tidak bangun sama sekali dan kuroo memiliki ide licik agar nishinoya bangun.
"Bangun nishinoya-kun!" Pekik Kuroo melemparkan kamus milikku yang sangat tebal ke masa depan nishinoya.
Dan lemparan kuroo tepat sasaran membuat nishinoya langsung terbangun dengan memegang masa depannya.
"Urgh!" Rintih Nishinoya memegang masa depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ (DIREVISI) Nishinoya Yuu X Oc Female Reader
Fanfictionmasa revisi tapi cerita tidak bakalan berbeda jauh sih baru revisi 30 bab awal sisanya belum karena jiwa magerku kumat My story doesn't exist on wattpad's other websites Ceritaku hanya ada di wattpad saja tidak ada website lain Akiara seorang gadis...