You can't publish my story on another website without my permission because thinking about the plot is so difficult that I even stay up all night.
Tidak boleh publikasikan ceritaku di website lain tanpa seizinku karena memikirkan alur cerita itu sulit sekali bahkan aku sering begadang.
Happy reading
Pertandingan karasuno vs kamomedai mungkin banyak yang di skip sama author maaf ya.
Y/n melirik kearah ukai dan takeda yang nampak tegang karena pertandingan kedua hari ini.
"Ne ukai-san aku harap tidak terjadi apa-apa kedepannya." Ucapku.
"Hah maksud y/n-chan apa?" Bingung Ukai.
"Lupakan." Ucapku.
"Lawan berikutnya kita adalah kamomedai." Ucap Takeda.
"Aku akan langsung tanya saja." Ucap Takeda.
"Um apa mereka hebat?" Tanya Takeda.
"Aku tahu tidak mungkin tim manapun bisa sampai ke perempat final karena keberuntungan tapi." Ucap Takeda.
"Saat ini hasil terbaik mereka adalah masuk 8 besar di interhigh tahun ini." Ucap Takeda.
"Mereka tidak begitu dikenal tapi mereka mencatat hasil yang semakin baik." Ucap Ukai.
"Pemain penting di kamomedai adalah pemain muda houshimi dan hakuba yang memiliki tinggi 2 meter." Ucap Ukai.
"Tapi mereka tidak kuat hanya karena seseorang yang bermain di level sma super bergabung dengan tim mereka." Ucap Ukai.
"Aku dengar sejak tim mereka berganti pelatih beberapa bulan lalu, mereka mulai melatih blok dan servis mereka." Ucapku.
"Dan semua itu mulai berubah sekarang atau begitulah kurasa." Ucapku.
"Oke tapi kita tim yang mengalahkan tim favorit di turnamen ini inarizaki!" Pekik Takeda.
Y/n dan ukai hanya menatap takeda datar karena ucapan takeda barusan.
"Aku mengerti tidak ada kemenangan yang pasti menjadi kemenangan yang lain." Ucap Takeda.
Perwakilan Prefektur Miyagi Sma Karasuno
(Keikutsertaan pertama dalam 5 tahun terakhir, keikutsertaan ke-9 secara keseluruhan)vs
Perwakilan Prefektur Nagano Sma Kamomedai
(Keikutsertaan ketiga secara beruntun, keikutsertaan ke-15 secara keseluruhan)"Selamat bertanding!" Pekik Kedua tim.
Setelah itu tim karasuno menghampiri bangku pelatih terlebih dahulu untuk menerima arahan.
"Siapa yang peduli jika mereka 2 meter atau memiliki block terbaik di level sma. Jangan sampai kalah di net." Ucap Ukai.
"Baik coach!" Pekik Semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ (DIREVISI) Nishinoya Yuu X Oc Female Reader
Fanfictionmasa revisi tapi cerita tidak bakalan berbeda jauh sih baru revisi 30 bab awal sisanya belum karena jiwa magerku kumat My story doesn't exist on wattpad's other websites Ceritaku hanya ada di wattpad saja tidak ada website lain Akiara seorang gadis...