sahabat (34)

607 81 46
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Keesokan hari nya matahari sudah terbit menggantikan singgasana bulan untuk menyinari bumi. Sementara itu di sebuah rumah ada sosok gadis yang terus mencoba membangunkan sosok remaja laki-laki yang masih lelap tertidur.

"Yuu bangun sudah pagi tahu." Ucapku mengetuk pintu kamar nishinoya.

"YUU!" Teriakku semakin kencang mengetuk pintu kamar nishinoya.

"BANGUN NISHINOYA YUU!" Teriakku karena nishinoya belum bangun sama sekali.

"Ck kayaknya harus menggunakan cara terakhir!" Kesalku karena nishinoya belum bangun sama sekali.

'BRUK' y/n menendang kamar nishinoya hingga terbuka dengan keras mungkin pintu kamar nishinoya rusak tapi nishinoya tidak bangun sama sekali.

"Astaga yuu." Ucap ku melihat nishinoya yang masih tertidur dengan pulas.

Y/n mendekat ke ranjang nishinoya untuk membangunnya karena sebentar lagi telat pergi ke sekolah.

"Yuu!" Panggilku mengelus surai nishinoya.

"Hm." Gumam Nishinoya.

"Bangun kita kan mau sekolah." Ucapku menepuk pipi nishinoya.

"30 menit lagi." Gumam Nishinoya membalikkan badannya memeluk guling nya.

"Sabar untung sahabat." Ucap ku mengelus dada ku melihat tingkah nishinoya.

Y/n mendekat kearah telinga nishinoya membisikkan sesuatu.

"Bangun atau es krim gari-gari nya aku ambil semua!" Bisik ku ke telinga nishinoya.

Nishinoya langsung membuka mata nya setelah mendengar bisikkan dari y/n.

"Hoam ohayou!" Sapa Nishinoya kepadaku.

"Ohayou!" Sapaku.

"Cepat mandi nanti kita berangkat sebentar lagi telat." Ucapku kepada nishinoya.

Setelah mengatakan itu y/n keluar dari kamar nishinoya.

"Seperti nya harus memanggil orang untuk memperbaiki pintu kamarku." Ucap Nishinoya melihat pintu kamar nya yang rusak.

"Y/n akan jadi istri yang galak." Ucap Nishinoya.

"YUU CEPAT MANDI!" Teriakku membuyarkan lamunan nishinoya.

Nishinoya langsung bergegas mengambil handuk dan baju ganti langsung bergegas menuju ke kamar mandi.

Sementara y/n sedang membuat bekal makan siang untuk nishinoya dan diri nya sendiri.

"Selesai akhirnya tinggal menunggu yuu saja dan setelah itu kita berangkat." Ucapku setelah selesai membuat bekal.

'Drt' 'Drt'

From konsumen to y/n

Barang yang aku pesan sudah ada belum?

From y/n to konsumen

✔️ (DIREVISI) Nishinoya Yuu X Oc Female Reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang