marah (69)

192 21 106
                                    

You can't publish my story on another website without my permission because thinking about the plot is so difficult that I even stay up all night

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

You can't publish my story on another website without my permission because thinking about the plot is so difficult that I even stay up all night.

Tidak boleh publikasikan ceritaku di website lain tanpa seizinku karena memikirkan alur cerita itu sulit sekali bahkan aku sering begadang.

Happy reading

Dua bulan kemudian nishinoya dan y/n menjalani hari seperti biasanya bahkan nishinoya mengantar dan jemput y/n sementara kuroo hanya bisa terdiam saja.

Pagi ini kuroo dan y/n sedang sarapan sebelum memulai aktivitas seperti biasanya.

"Dek setelah sarapan boleh berbicara sebentar." Ucap Kuroo.

"Boleh kok meeting ku juga masih lama." Ucapku.

"Ya sudah lanjutkan sarapannya tambah nasi nya agar tidak lemas ketika meeting." Nasihat Kuroo.

"Hehehe tentu." Ucapku.

10 menit kemudian kami berdua akhirnya selesai sarapan y/n mengambil hpnya di kamar sementara kuroo menunggu y/n di ruang tamu.

"Tetsurou mau membicarakan apa?" Tanyaku.

"Ah etto bagaimana ya." Ucap Kuroo menggaruk belakang kepalanya.

"Sayang aku tunggu di luar ya!" Panggil Nishinoya di depan pintu.

"Oh iya sayang!" Pekikku.

Kuroo terdiam mendengar suara nishinoya lalu ke kamarnya mengambil tas kantornya.

"Niichan berangkat." Ucap Kuroo.

"Tadi tetsurou mau membicarakan apa?" Tanyaku.

"Niichan lupa." Ucap Kuroo.

Y/n menahan tangan kanan kuroo yang akan pergi berangkat kerja membuat kuroo langsung melepaskan tangan y/n di pergelangan tangannya.

"Niichan lembur hari ini atau mungkin tidak akan pulang silahkan adek berduaan dengan nishinoya." Ucap Kuroo datar.

"Niichan marah kepadaku?" Tanyaku.

"Mulai saat ini niichan tidak ada hak marah kepadamu lagipula adek bilang kan beberapa hari kalau adek sudah dewasa jadi niichan tidak ada hak untuk mengatur adek lagi dan adek bilang juga kan kita bukan kakak dan adik sedarah jadi niichan tidak punya hak untuk mengatur adek dalam segala hal termasuk masalah pakaian yang digunakan adek mau itu rok mini atau baju seksi lainnya." Ucap Kuroo datar.

"Jadi mulai sekarang terserah adek kalau adek mau pindah ke rumah adek sendiri silahkan atau tinggal berdua dengan nishinoya terserah adek." Ucap Kuroo datar.

"Niichan tidak akan peduli lagi tentang adek lagipula adek lebih mementingkan nishinoya dibandingkan niichan kan jadi biarkan niichan sendirian saja." Ucap Kuroo datar.

Kuroo langsung keluar rumahnya meninggalkan y/n yang terdiam atas nada datar kuroo barusan.

"Gomen niichan aku sudah melukai hatimu secara tidak sengaja." Gumamku.

✔️ (DIREVISI) Nishinoya Yuu X Oc Female Reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang