kegalakan kota (43)

371 44 76
                                    

H

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

H

appy reading mungkin ada beberapa chapter kedepan yang tidak ada di manga nya.

Keesokan harinya y/n kesulitan bangun karena kuroo dan nishinoya memeluknya dengan erat.

"Hah bagaimana aku bangun kalau mereka berdua memelukku." Ucapku.

'Tok' 'Tok'

"Dek bangun sudah pagi." Ucap Kota didepan pintu kamarku.

"Touchan tolong aku!" Pekikku.

Kota membuka pintu kamar y/n lalu melihat y/n yang kesulitan bangun karena dipeluk oleh nishinoya dan kuroo.

"Sini touchan gendong adek agar terbebas dari mereka berdua." Ucap Kota.

Y/n merentangkan tangannya agar kota bisa menggendongnya dengan mudah, kota melepaskan tangan kuroo dan nishinoya dipinggang y/n.

"Yosh adek sudah lepas." Ucap Kota menggendong ku dalam pelukkannya.

"Arigatou touchan." Ucapku.

"Sama-sama sekarang mandi ya di kamarnya tetsurou biarkan saja mereka berdua nanti touchan yang bangunkan mereka berdua." Ucap Kota mengelus surai rambutku.

'Cup' y/n mencium pipi kanan kota.

'Cup' kota mencium kening y/n.

Setelah itu y/n langsung berlari menuju kamar kuroo untuk mandi.

"Tetsurou dan anak muda bangun sudah pagi." Ucap Kota menepuk pipi mereka berdua.

"Wah touchan!" Kaget Kuroo karena melihat kota di depannya.

"Mandi sana nanti kau dapat hukuman!" Tegas Kota.

"Haik!" Ucap Kuroo ketakutan.

"Kamar mandimu sedang digunakan oleh adek." Ucap Kota ketika melihat kuroo akan pergi.

"Nishinoya-kun bangun!" Ucap Kuroo mengguncangkan badan nishinoya.

Nishinoya terbangun dan mengernyitkan dahinya bingung karena melihat kuroo ada dua beda nya yang kuroo versi dewasa tidak memiliki rambut jambul ayam.

"Jadi ini nishinoya yang sering diceritakan oleh adek ya tetsurou?" Tanya Kota kepada tetsurou.

"Begitulah touchan." Ucap Kuroo gugup.

"Padahal touchan bilang kan dua minggu lagi akan pulang dari dinas luar kota nya kenapa sekarang sudah pulang sih kan aku tidak bisa bermanja-manja dengan adek lebih lama." Batin Kuroo mengeluh.

"Oh begitu ya." Ucap Kota.

"Touchan berarti ini ayahnya kuroo-san." Batin Nishinoya.

"Sejak kapan kamu menyukai anak gadisku?" Tanya Kota.

"Etto sejak aku kecil paman." Ucap Nishinoya gugup.

"Tetsurou kamu siapkan sarapan touchan mau menanyakan beberapa hal kepada nishinoya-kun." Ucap Kota menyuruh kuroo untuk menyiapkan sarapan.

✔️ (DIREVISI) Nishinoya Yuu X Oc Female Reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang