You can't publish my story on another website without my permission because thinking about the plot is so difficult that I even stay up all night.
Tidak boleh publikasikan ceritaku di website lain tanpa seizinku karena memikirkan alur cerita itu sulit sekali bahkan aku sering begadang.
Happy reading
S
udah sebulan aku selalu menemani nishinoya berlatih bersama dan selama itu pun aku memikirkan penawaran sugawara untuk menjadi manager voli dan keputusanku akan aku ungkapkan hari ini.
"Semuanya aku sudah memutuskan akan menjadi manager disini." Ucapku kepada semuanya.
Semua terdiam terkejut lalu tanaka,hinata dan nishinoya menangis lebay entah senang atau sedih aku tidak tahu.
"Ini jaketmu lucky-chan." Ucap Shimizu memberiku jaket team voli.
"Mohon kerjasama nya." Ucap ku membungkukkan badan.
"Selamat datang." Ucap semuanya kepadaku.
"Yeah kita punya 2 manager!" Pekik Tanaka.
"Ayo kalian berlatih kembali untuk turnamen inter high mendatang." Ucap Daichi.
Mereka semua melanjutkan latihan lebih giat untuk turnamen inter high mendatang yang sebentar lagi akan berlangsung.
"Oh ya shimizu-san kenapa tidak ada pelatih ya semenjak aku disini tidak ada tanda-tanda keberadaan pelatih?" Tanya ku kepada shimizu
"Dulu ada pelatih tapi pelatih kami sakit dan memutuskan untuk pensiun jadi tidak ada disini." Ucap Shimizu.
"Pantas saja formasi mereka belum tertata rapi." Ucap ku.
'BRAK' Takeda masuk bahkan terjatuh ke lantai begitu saja.
"Sensei hati-hati." Ucapku.
"Tidak apa-apa lucky-chan." Ucap Takeda.
"Aku membawa kabar baik untuk semuanya minggu depan ada latih tanding dengan nekoma." Ucap Takeda.
"Mereka menerima nya padahal kami sering memintanya tapi mereka tidak mau!" Kaget Daichi
Team yang mendengarnya langsung bersemangat berlatih karena yang aku dengar dari sugawara dulu nya pelatih karasuno ukai dan pelatih nekoma bersaing untuk mencapai tingkat nasional walaupun itu tidak pernah terjadi.
"Jadi dulu karasuno hebat ya aku tidak tahu." Ucapku.
"Memang alasanmu masuk sekolah karasuno apa aki-chan?" Tanya Shimizu.
"Karena aku tidak diperbolehkan satu sekolah dengan saudara ku di shiratorizawa jadi aku memilih karasuno yang dekat dengan apartemen ku." Ucap ku santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ (DIREVISI) Nishinoya Yuu X Oc Female Reader
Fanfictionmasa revisi tapi cerita tidak bakalan berbeda jauh sih baru revisi 30 bab awal sisanya belum karena jiwa magerku kumat My story doesn't exist on wattpad's other websites Ceritaku hanya ada di wattpad saja tidak ada website lain Akiara seorang gadis...