Double update karena author bersemangat.
Keesokan harinya.
"Hehehe mumpung tetsurou masih tidur aku kerjain ah." Ucapku melihat kuroo yang masih tertidur.
Y/n perlahan-lahan turun dari kasurnya lalu menghampiri kamar milik kuroo.
'Cklek' y/n membuka pintu kamar milik kuroo dan melihat bokuto dan nishinoya yang masih tertidur dengan posisi yang tidak elit.
"Taro-san bangun." Ucapku menepuk-nepuk pipi bokuto.
"Yuu bangun." Ucapku menepuk-nepuk pipi nishinoya.
"Mereka berdua sulit dibangunkan." Ucapku.
Lalu y/n memiliki ide jahil untuk mereka berdua dengan kejam y/n memencet hidung nishinoya dan bokuto agar mereka kehabisan nafas.
"Hah hah." Ucap mereka yang terbangun karena tidak bisa bernafas.
"Ayo kalian cuci muka aku punya sesuatu yang harus dikerjakan segera." Ucap ku kepada bokuto dan nishinoya.
Bokuto dan nishinoya hanya menurut lalu pergi ke kamar mandi yang terpisah. Sementara y/n menyiapkan sarapan untuk mereka.
"Jadi y/n ada apa?" Tanya Nishinoya.
"Aku mau jahilin tetsurou." Ucapku.
"Rencana nya bagaimana?" Tanya Bokuto antuasias.
"Habiskan sarapan dengan cepat nanti kita bicarakan setelah sarapan selesai." Ucapku.
"Oh baiklah." Ucap Bokuto.
Sarapan dilanjutkan dengan cepat karena mereka bertiga ingin menjalankan rencana untuk menjahili kuroo.
"Aku sebelumnya sudah menyiapkan ini jauh-jauh hari tinggal menunggu waktunya saja." Ucapku kepada nishinoya dan bokuto.
"Rencananya bagaimana tuh?" Tanya Nishinoya.
"Aku akan mendandani tetsurou seperti wanita." Ucapku.
"HAH?!" Kaget mereka berdua.
"Sudah ikuti saja aku yakin tetsurou gak bakal marah kok." Ucapku.
"Pokoknya y/n tanggung jawab kalau kuroo marah." Ucap Bokuto.
"Tenang saja ini semua tanggung jawabku." Ucapku.
"Tapi aku yakin kuroo-san akan marah besar kalau itu terjadi." Ucap Nishinoya.
"Kalau berhubungan denganku tetsurou pasti gak bakal marah kok." Ucapku.
"Oh baiklah." Ucap Nishinoya.
Y/n mengeluarkan hp nya lalu menghubungi kenma.
Y/n : kenma-nii sudah bawa yang aku pesan kan?
Kenma : sudah sebentar lagi aku tiba di rumahmu
Y/n : ok aku tunggu ya
'Tut' panggilan terputus.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ (DIREVISI) Nishinoya Yuu X Oc Female Reader
Fanfictionmasa revisi tapi cerita tidak bakalan berbeda jauh sih baru revisi 30 bab awal sisanya belum karena jiwa magerku kumat My story doesn't exist on wattpad's other websites Ceritaku hanya ada di wattpad saja tidak ada website lain Akiara seorang gadis...