You can't publish my story on another website without my permission because thinking about the plot is so difficult that I even stay up all night.
Tidak boleh publikasikan ceritaku di website lain tanpa seizinku karena memikirkan alur cerita itu sulit sekali bahkan aku sering begadang.
Happy reading
Double update
30 menit kemudian kereta sudah tiba di stasiun miyagi. Aku turun dari kereta menggunakan hodie untuk menghindari mata-mata orang tua kandungnya.
"Ayo pulang." Ucap seseorang.
Aku membalikkan badan dan menemukan nishinoya yang menggunakan jaket biru ditambah baju putih polos dan celana hitam sekolahnya.
"Tumben tidak pakai jaket karasuno?" Tanyaku kepada nishinoya.
"Jaket karasuno aku cuci karena sudah bau." Ucap Nishinoya.
"Dih yuu jorok jaket bau dipake terus." Ucapku.
"Kemarin mau dicuci ada interhigh jadi aku tidak jadi mencucinya dan baru ingat tadi pagi kalau jaketku bau." Ucap Nishinoya.
"Dasar pelupa!" Ledekku kepada nishinoya.
"Tinggi ku naik loh jadi 160 cm." Ucap Nishinoya bangga.
"Aku jadi 170 cm!" Ledekku kepada nishinoya.
"Argh tidak adil kenapa aku kalah terus sih!" Kesal Nishinoya.
"Sudah takdir!" Ledekku kepada nishinoya.
"Tapi aku tetap sayang sama kia kok." Ucap Nishinoya.
"Aku juga sayang yuu." Ucapku.
"Hm?" Bingung ku berpikir seperti ada yang berbeda dari penampilan nishinoya.
"Ada apa jangan dilihat terus nanti jatuh cinta sama aku." Ucap Nishinoya.
"Hah?" Bingungku.
"Aku tahu aku tampan jangan dilihat terus kia." Ucap Nishinoya pede.
"Narsis." Ucapku.
"Aku baru sadar ternyata yuu tidak pakai pomade." Ucapku.
"Aku jadi semakin tampan ya." Ucap Nishinoya narsis.
"Bukan." Ucapku.
"Lalu?" Tanya Nishinoya kepadaku.
"Yuu tambah pendek!" Ledekku berlari pergi dari nishinoya.
"KIA!" Kesal Nishinoya mengejarku.
"Pipi nya tambah bulat tuh!" Ledekku melihat nishinoya menggembungkan pipi nya karena kesal.
"KIA AWAS KAU!" Kesal Nishinoya mengejarku.
"Jangan ngambek terus nanti kelihatan semakin pendek!" Ledekku kepada nishinoya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ (DIREVISI) Nishinoya Yuu X Oc Female Reader
Fanfictionmasa revisi tapi cerita tidak bakalan berbeda jauh sih baru revisi 30 bab awal sisanya belum karena jiwa magerku kumat My story doesn't exist on wattpad's other websites Ceritaku hanya ada di wattpad saja tidak ada website lain Akiara seorang gadis...