You can't publish my story on another website without my permission because thinking about the plot is so difficult that I even stay up all night.
Tidak boleh publikasikan ceritaku di website lain tanpa seizinku karena memikirkan alur cerita itu sulit sekali bahkan aku sering begadang.
Happy reading
Pertandingan selesai maka tim karasuno memberikan hormat kepada seluruh pendukung karasuno.
"Kalian melakukannya dengan baik." Ucap Kuroo.
Tim karasuno bersalaman dengan tim nekoma dan bokuto.
"Hey baby kan bisa coba tahun depan." Ucapku menepuk pundak nishinoya.
"Iya baby." Ucap Nishinoya.
Daichi menghampiri tribun penonton karasuno.
"Oh takinoe-san apa hinata?" Tanya Daichi.
"Dia berada di rumah sakit dia bilang kalian pulanglah terlebih dulu." Ucap Takinoe.
"Terimakasih." Ucap Daichi.
Tim karasuno pun keluar gym sementara y/n malah memeluk leher nishinoya dengan erat.
"Baby kenapa hm lelah ya?" Tanya Nishinoya mengelus surai rambutku.
"Iya otakku lelah." Ucapku menenggelamkan kepalaku di pundak nishinoya.
"Aku gendong ya?" Tawar Nishinoya.
"Iya mau." Ucapku.
Nishinoya berjongkok dan y/n menuju langsung memeluk leher nishinoya dengan erat bahkan menenggelamkan kepalanya di ceruk leher nishinoya sementara nishinoya mengelus surai rambut y/n.
"Tidur saja kalau lelah baby." Ucap Nishinoya.
"Mau ramen!" Rengekku.
"Nanti ya aku traktir." Ucap Nishinoya.
"Sekalian beli bahan untuk sup kacang merah." Ucapku.
"Baby aku mau ramen sekarang tahu!" Rengekku.
"Sabar dong baby nya aku." Ucap Nishinoya.
"Mou baby!" Kesalku.
"Gemesin banget sih baby nya aku." Ucap Nishinoya.
"Tahu ah!" Kesalku menenggelamkan kepalaku di ceruk leher nishinoya.
"Aku suka tingkah lucu mu." Ucap Nishinoya.
Setelah itu hanya ada keheningan dan nishinoya mendekat kearah asahi.
"Asahi-san!" Panggil Nishinoya.
Membuat asahi kaget karena panggilan nishinoya barusan.
"Kau tidak berpikir aku merasa bertanggung jawab karena aku tak bisa menjaga bola terakhir itu untuk tetap hidup?" Tanya Nishinoya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ (DIREVISI) Nishinoya Yuu X Oc Female Reader
Fanfictionmasa revisi tapi cerita tidak bakalan berbeda jauh sih baru revisi 30 bab awal sisanya belum karena jiwa magerku kumat My story doesn't exist on wattpad's other websites Ceritaku hanya ada di wattpad saja tidak ada website lain Akiara seorang gadis...