Tidak terasa ya sudah weekend dan selamat membaca.
"Aku ke tempat timku ya tetsurou." Ucapku kepada kuroo.
"Ingat pesan niichan." Ucap Kuroo memperingati.
"Kalau yuu gak boleh peluk aku berarti aku yang peluk yuu boleh ya." Ucapku kepada kuroo.
"Sama saja tidak boleh!" Kesal Kuroo kepadaku.
"Bodo amat!" Ledekku.
"Kelamaan niichan iket adek di pohon." Ucap Kuroo.
"Mau dong." Ucapku kepada kuroo.
"Sini kau." Ucap Kuroo.
Tapi y/n sudah berlari menjauh menuju tempat tim karasuno sebelum kuroo menangkapnya.
"Y/n-chan orangnya sebenarnya sangat baik cuma pas awal ketemu bikin kesel." Ucap Yaku.
"Wajar sih kan kuroo kakaknya jadi terpengaruh." Ucap Kenma.
"Terimakasih pujianmu kenma." Ucap Kuroo.
Kenma menatap datar kuroo lalu melanjutkan kembali makan malamnya. Sementara di tim karasuno sangat heboh terlebih lagi kageyama dan hinata yang malah heboh berlomba makan.
"Y/n makan yang banyak." Ucap Nishinoya kepadaku.
"Aku bahkan belum menghabiskan ini." Ucapku kepada nishinoya.
"Walaupun makan banyak tingginya nishinoya-san tidak bertambah!" Ledek Tsukishima kepada nishinoya.
"Apa kau bilang tsukishima?!" Kesal Nishinoya.
Nishinoya menghampiri tsukishima lalu memakai kacamata tsukishima dengan paksa.
"Jangan dimainkan seperti itu nanti kacamata nya pecah." Ucap Tsukishima.
"Kalian jangan bertengkar nanti daichi marah." Ucap Sugawara.
"Ayo lanjutkan." Ucapku menyemangati nishinoya.
"Y/n-chan hentikan nishinoya." Ucap Sugawara.
"Tidak ini seru sekali." Ucapku melihat pertengkaran nishinoya dan tsukishima.
"Y/n-chan cepat hentikan mereka berdua sebelum daichi tiba." Ucap Sugawara.
Y/n menghampiri nishinoya dan mengangkat nishinoya seperti anak kucing membuat nishinoya kesal kepada y/n.
"Lanjutkan makan nanti daichi-san marah kepada mu malah nambah ribet." Ucapku kepada nishinoya.
"Tapi jangan mengangkat ku seperti anak kucing juga dong!" Kesal Nishinoya kepadaku.
"Habisnya kamu kecil sih kayak anak kucing." Ucapku.
"Y/N!" Kesal Nishinoya.
"Lanjutkan makan yuu nanti kita bisa tidur berdua." Ucapku kepada nishinoya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ (DIREVISI) Nishinoya Yuu X Oc Female Reader
Fanfictionmasa revisi tapi cerita tidak bakalan berbeda jauh sih baru revisi 30 bab awal sisanya belum karena jiwa magerku kumat My story doesn't exist on wattpad's other websites Ceritaku hanya ada di wattpad saja tidak ada website lain Akiara seorang gadis...