You can't publish my story on another website without my permission because thinking about the plot is so difficult that I even stay up all night.
Tidak boleh publikasikan ceritaku di website lain tanpa seizinku karena memikirkan alur cerita itu sulit sekali bahkan aku sering begadang.
Happy reading
Maaf minggu kemarin author salah update harusnya ini dulu baru yang minggu kemarin author salfok jadi salah publikasikan😅😅😆😆
"Hehehehe ada bola voli tuh." Batinku melihat bola voli yang tergeletak di pinggir lapangan.
"Wah tiang listrik sedang lengah saatnya mengerjainya." Batinku nista.
'BRUK' Lev terjatuh karena lemparan bola olehku yang sangat keras.
"Ittai!" Pekik Lev.
Semua orang melihat kearah bola voli dilemparkan dan menemukan ku yang sedang memasang wajah biasa saja.
"Akiara!" Pekik semuanya.
"Yo!" Sapaku.
Kuroo menghampiriku dengan tergesa-gesa.
"Pasti belum tidur kan?" Tanya Kuroo.
"Sudah kok." Ucapku berbohong.
"Kau tidak bisa membohongi ku ara-chan." Ucap Kuroo.
"Hehehe peace." Ucapku kepada kuroo.
"Ya sudah lebih baik pulang saja sebentar lagi kami akan latih tanding dengan fukurodani." Ucap Kuroo kepada ku.
"Tidak aku ingin bertemu bokuto-san." Ucapku.
"Kalau kau bertemu burung hantu itu pasti aku diabaikan." Ucap Kuroo.
"Ciee yang tersaingi!" Ledek ku kepada kuroo.
Tak lama tim fukoradani tiba di aula gym aku dapat melihat bahwa bokuto selalu bersemangat seperti biasanya.
"Yo kuroo!" Panggil Bokuto.
"Yo bokuto." Ucap Kuroo.
"HEY HEY HEY ARA!" panggil bokuto kepadaku
"Osu bokuto-san." Sapaku kepada bokuto.
"Mou jangan panggil aku bokuto-san." Keluh Bokuto mood nya berubah dapat dilihat dengan rambutnya yang turun.
"Taro-san boleh?" Tanyaku.
"BOLEH SEKALI!" Teriak Bokuto kembali bersemangat.
"Ara aku merindukan mu ayo bermain voli untuk memblok smashku." Mohon Bokuto.
"Tentu kita akan bermain seperti biasanya." Ucapku kepada bokuto.
"ARIGATOU ARA!" Pekik Bokuto dengan refleks memelukku secara tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ (DIREVISI) Nishinoya Yuu X Oc Female Reader
Fanfictionmasa revisi tapi cerita tidak bakalan berbeda jauh sih baru revisi 30 bab awal sisanya belum karena jiwa magerku kumat My story doesn't exist on wattpad's other websites Ceritaku hanya ada di wattpad saja tidak ada website lain Akiara seorang gadis...