camp pelatihan terakhir (44)

351 52 149
                                    

Di camp pelatihan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di camp pelatihan.

"Karena babak penyisihan bulan oktober nanti jadi kita ke kanto hanya dua kali saja." Ucap Ukai kepada semuanya.

Setelah mengatakan itu latihan dimulai.

"Y/n-chan kau harus amati yang lain jangan sampai lengah." Ucap Ukai.

"Kok aku?!" Kagetku.

"Sekarang kan y/n-chan asisten pelatih." Ucap Ukai.

"Iya iya aku paham." Ucapku malas.

"Jangan jadi pemalas dan lari dari tanggung jawabmu!" Tegas Ukai.

"Berisiklah ukai-san kau ini seperti kakek tua saja!" Kesalku.

"Kau ini kurang ajar sekali!" Kesal Ukai.

"Sudah kalian berdua." Ucap Takeda meleraiku dan ukai.

Latihan terus berlangsung dan ketika malam hari tim karasuno berlatih di gym.

"Sepertinya tsukki berlatih di tempatnya tetsurou." Ucapku tidak melihat kehadiran tsukishima.

"Hinata kau tidak berlatih bersama tetsurou dan taro-san?" Tanyaku.

"Aku kesana bersamamu saja y/n." Ucap Hinata.

"Kalau ingin berlatih bersama tetsurou dan taro-san kesana saja aku akan melatih yang lain dan bilang ke tetsurou aku tidak bisa membantunya dalam memblok." Ucapku.

"Oh baiklah kalau begitu aku ke tempatnya bokuto-san dan kuroo-san." Ucap Hinata berlari pergi.

"Sejak kapan hinata akrab dengan kapten nekoma dan kapten fukurodani?" Tanya Kageyama.

"Sejak camp pelatihan beberapa minggu yang lalu." Ucapku.

"Nah ayo kalian latihan serangan kombinasi itu." Ucapku.

"Baik coach!" Ucap semuanya.

"Ah aku tidak terbiasa dengan panggilan itu lebih baik panggil namaku saja." Ucapku sambil menggaruk belakang kepalaku.

"Baik y/n/chan!" Pekik semuanya.

Tim karasuno melanjutkan latihan sementara y/n dan ukai mengawasi mereka semua sekaligus mengoreksi kalau ada kesalahan.

Setelah latihan selesai ukai menarik tangan y/n untuk kumpul-kumpul bersama dengan yang lainnya.

"Ukai-san kenapa harus menarikku tanganku sih?!" Kesalku.

"Kita minum-minum bersama pelatih dan asisten pelatih sekolah yang lain." Ucap Ukai.

"Etto ukai-san aku tidak bisa." Ucapku.

"Lah kenapa?" Tanya Ukai.

"Aku kan masih berumur 15 tahun." Ucapku.

"Oh ya aku lupa masalah itu." Ucap Ukai.

✔️ (DIREVISI) Nishinoya Yuu X Oc Female Reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang