kekhawatiran y/n (47)

399 45 246
                                    

S

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

S

kip pertengahan bulan november.

"Doakan ya dek niichan menang dan menuju nasional." Ucap Kuroo.

"Tentu dong aku tunggu tetsurou di nasional." Ucapku.

"Oh ya dek kok ketika pulang pertandingan final karasuno vs shiratorizawa itu niichan mencium bau parfum beberapa orang di jaket milik adek?" Tanya Kuroo.

"Tim karasuno memelukku ketika pulang bersama." Ucapku polos.

"EH?!" Kaget Kuroo.

"Dek jangan ulangi lagi ya." Nasihat Kuroo.

"Salahkah?" Tanyaku sambil memiringkan kepalaku.

"Itu tidak baik jadi lebih baik peluk niichan saja ya." Ucap Kuroo kepadaku.

"Tapi aku mau peluk semua orang yang berteman denganku." Ucapku polos.

Kuroo mendekat kearah y/n dan mengelus surai rambut y/n.

"Peluk seseorang yang sangat spesial bagimu saja ya jangan asal peluk orang lain karena mungkin saja orang itu salah mengartikan maksud adek." Nasihat Kuroo.

Y/n hanya memiringkan kepalanya tidak paham.

"Jangan keseringan memiringkan kepalamu dek nanti ada yang khilaf." Ucap Kuroo.

"Termasuk aku." Batin Kuroo.

"Tapi kok perasaan ku gak enak ya." Ucapku.

"Kepalamu pusing kah? atau adek kelelahan?" Tanya Kuroo khawatir langsung memeriksa keningku.

"Bukan itu." Ucapku kepada kuroo.

"Lalu?" Tanya Kuroo.

"Aku khawatir saja kepada tetsurou." Ucapku.

"Niichan kan bisa jaga diri." Ucap Kuroo.

"Pertandingan selesai jam berapa tetsurou?" Tanyaku.

"Kemungkinan sore." Ucap Kuroo.

"Dek jangan bilang kamu mau ke tokyo sendirian nanti?" Tebak Kuroo.

"Iya." Ucapku.

"Itu bahaya dek." Khawatir Kuroo.

"Kan sudah biasa." Ucapku.

"Jangan ya biar niichan yang jemput dan antar adek tokyo miyagi." Khawatir Kuroo.

Y/n hanya menatap kuroo datar dan memakan sarapannya dengan tenang. Ketika selesai sarapan kuroo seperti biasa akan mengantar y/n ke miyagi sampai rumah nishinoya tapi beda nya hari ini y/n tidak menanggapi segala ocehan atau candaan kuroo sama sekali.

"Udahlah fiks hari ini tidak bisa deket adek." Gumam Kuroo pundung.

Kuroo kembali ke tokyo untuk pertandingan semifinal nya sementara nishinoya dan y/n langsung pergi sekolah.

✔️ (DIREVISI) Nishinoya Yuu X Oc Female Reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang