hyogo (35)

662 81 183
                                    

Ide author lagi meluap tinggi jadi double update

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ide author lagi meluap tinggi jadi double update

Skip hari sabtu pagi

Y/n sudah bersiap-siap untuk pergi ke stasiun untuk mengantarkan barang-barang yang dipesan oleh seseorang yang bernama kita shinsuke.

"Aku ikut ya y/n?" Tanya Nishinoya kepadaku.

"Tidak perlu yuu aku bisa sendiri." Ucapku mengecek barang-barang yang sudah diantar oleh anak buahku beberapa hari lalu.

"Kalau sesuatu terjadi padamu." Khawatir Nishinoya.

"Aku kan bisa mematahkan tangan seseorang yuu jadi tidak perlu cemas." Ucapku kepada nishinoya.

"Tetap saja kau perempuan y/n aku tetap khawatir akan keselamatan mu." Khawatir Nishinoya.

"Aku akan baik-baik saja pergi ke hyogo jadi tidak perlu khawatir." Ucapku memegang kedua tangan nishinoya.

"Aku libur latihan saja agar bisa mengantarmu ke hyogo." Ucap Nishinoya.

"Tidak perlu aku bukan gadis yang lemah yang setiap menit harus yuu lindungi." Ucapku menyakinkan nishinoya.

"Tapi y/n!" Ucap Nishinoya.

"Apabila sampai besok hari aku tidak pulang yuu boleh jemput aku ke hyogo." Ucap ku kepada nishinoya.

"Y/n tidak pulang pas malam hari saja pasti aku ke hyogo." Ucap Nishinoya.

"Perjalanan miyagi ke hyogo kan cukup jauh loh kemarin aku kira cuma 3 jam ternyata 6 jam lebih." Ucapku kepada nishinoya.

"Kalau menggunakan kereta cepat memang sekitar 3 jam." Ucap Nishinoya.

"Aku lupa memesan tiket ke hyogo jauh-jauh hari jadi tiket memakai kereta cepat habis paling aku pake kereta reguler." Ucap ku.

"Sudah bilang masalah keberangkatan ke hyogo kepada kuroo-san?" Tanya Nishinoya kepadaku.

"Hm nanti di jalan seperti nya aku sedikit lupa beberapa hari lalu soalnya menyiapkan segala barang ini." Ucap ku menunjuk barang bawaanku.

"Seperti nya aku ikut saja ya barang bawaanmu cukup berat loh y/n." Ucap Nishinoya melihat barang bawaanku.

"Cuma satu kardus besar saja bukan masalah." Ucapku kepada nishinoya.

"Walaupun satu kardus tapi ini berat loh." Ucap Nishinoya.

"Tenang aku kan kuat." Ucap ku kepada nishinoya.

"Aku antar saja ya ke stasiun agar tidak kerepotan." Ucap Nishinoya.

"Sebentar lagi kan yuu ada jam latihan." Ucapku melirik jam.

"Tidak apa-apa nanti paling aku dihukum tapi itu lebih baik daripada y/n kerepotan." Ucap Nishinoya.

"Ya sudah lebih baik kita berhentikan taksi dulu." Ucapku kepada nishinoya.

✔️ (DIREVISI) Nishinoya Yuu X Oc Female Reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang