You can't publish my story on another website without my permission because thinking about the plot is so difficult that I even stay up all night.
Tidak boleh publikasikan ceritaku di website lain tanpa seizinku karena memikirkan alur cerita itu sulit sekali bahkan aku sering begadang.
Happy reading
Author lebih cepat update karena mungkin minggu depan akan sibuk kerja dan telat update.
Matahari sudah bersinar menggantikan bulan untuk menyinari bumi
"Ara bangun sudah pagi." Ucap Kuroo di depan pintu kamarnya.
Aku pun terusik dari tidurnya karena suara kuroo dan menggeliat bangun dari tidurnya.
"Hoam sudah pagi ya lebih baik aku bersiap untuk pulang." Ucapku berlari mengambil handuk plus baju ganti.
"Dek bangun sudah pagi." Ucap Kuroo di depan pintu kamarnya
"Sebentar lagi aku keluar kok tetsurou." Ucapku.
"Ya sudah niichan tunggu dibawah ya." Ucap Kuroo.
"Ya tetsurou." Ucapku.
Setelah kuroo pergi aku berlari kearah kamar mandi.
Sementara diruang makan.
"Tumben adek mudah dibangunkan." Heran Kuroo.
"Kan hari ini ara mau pulang ke miyagi jadi harus pergi sebelum kereta datang." Ucap Kota.
"Hah ara pulang hari ini?!" Kaget Kuroo.
"Ya masa kamu lupa sih tetsu." Ucap Kota.
"Aku kira ara pulang nya minggu depan." Ucap Kuroo.
"Kalau ara kelamaan disini bisa ketinggalan pelajaran jauh banget." Ucap Kota.
"Iya sih bener." Ucap Kuroo.
"Selamat pagi touchan tetsurou." Sapaku.
"Pagi juga ara." Ucap Kota dan kuroo bersamaan.
"Tetsurou kenapa touchan?" Tanyaku.
"Tetsurou tidak rela kau pulang ke miyagi." Ucap Kota.
"Ara tinggal lebih lama disini ya." Pinta Kuroo.
"Gomen tetsurou tidak bisa aku harus pulang hari ini mungkin nanti liburan musim panas aku akan kesini untuk menginap lagi." Ucapku kepada tetsurou.
"Baiklah aku mengerti." Ucap Kuroo.
"Ayo sarapan dulu nanti touchan akan mengantar ara ke stasiun." Ucap Kota.
"Dan kuroo jangan coba-coba bolos sekolah!" Peringat Kota.
"Touchan tahu saja pemikiran ku." Ucap Kuroo.
"Makan!" Pekikku tidak memperdulikan kuroo dan kota.
Kami memakan sarapan dengan tenang hingga beberapa menit kemudian sarapan sudah selesai kuroo berangkat sekolah sementara kota membantu aku membawa tas nya untuk bersiap pergi ke stasiun.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ (DIREVISI) Nishinoya Yuu X Oc Female Reader
Fanfictionmasa revisi tapi cerita tidak bakalan berbeda jauh sih baru revisi 30 bab awal sisanya belum karena jiwa magerku kumat My story doesn't exist on wattpad's other websites Ceritaku hanya ada di wattpad saja tidak ada website lain Akiara seorang gadis...