You can't publish my story on another website without my permission because thinking about the plot is so difficult that I even stay up all night.
Tidak boleh publikasikan ceritaku di website lain tanpa seizinku karena memikirkan alur cerita itu sulit sekali bahkan aku sering begadang.
Happy reading
Karena hari ini ulang tahun nishinoya yuu author buat chapter spesial khusus ulang tahun noya dan ini tidak masuk cerita utama author.
Pagi yang cerah menyinari kota miyagi di dalam sebuah kamar ada seorang gadis yang sedang serius memikirkan sesuatu.
"Besok kan ulang tahun yuu apa yang berikan kepada nya ya?" Bingung ku.
Karena tidak mendapatkan ide aku pun menelepon sang kapten karasuno sawamura daichi.
"Ada apa lucky?" Tanya Sawamura.
"Panggil aki saja sechou." Ucap ku.
"Ya aki-chan ada apa?" Tanya Sawamura.
"Besok kan ulang tahun yuu ada rencana tidak untuk memberi kejutan untuk yuu?" Tanya ku.
"Aku bahkan lupa masalah ulang tahun nishinoya." Ucap Sawamura tidak enak.
"Bagaimana kalau membicarakan dengan suga saja?" Tawar Sawamura.
"Terimakasih saran nya senchou." Ucap ku.
Aku pun menutup telepon nya untuk kembali menelepon sang wakil kapten sugawara koushi.
"Ada perlu apa aki-chan?" Tanya Sugawara.
"Begini suga-san besok kan yuu ulang tahun." Ucap ku.
"Hm iya lalu?" Tanya Sugawara.
"Etto bagaimana ya hadiah yang cocok untuk yuu apa ya?" Tanyaku gugup.
"Bagaimana kita membuat kejutan saja untuk nishinoya?" Tanya Sugawara.
"Itu yang aku pikirkan tadi tapi aku takut yuu curiga suga-san." Ucapku.
"Hm buatlah kejutan yang berbeda untuk nishinoya." Usul Sugawara.
"Aku baru mendapatkan ide nya suga-san." Ucapku.
"Memang rencana kejutan mu bagaimana?" Tanya Sugawara.
"Hehehe aku akan berpura-pura meninggal karena tertabrak mobil." Ucap ku.
"AKI-CHAN ITU GILA!" Teriak Sugawara.
Karena teriakan sugawara aku harus menjauhkan hpku dari telingaku agar tidak bermasalah nantinya.
"Suga-san telingaku berdengung tahu!" Kesalku.
"Ide mu gila aki-chan itu malah sangat berbahaya." Khawatir Sugawara.
"Kan hanya akting saja suga-san tidak sungguhan." Ucapku.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ (DIREVISI) Nishinoya Yuu X Oc Female Reader
Fanfictionmasa revisi tapi cerita tidak bakalan berbeda jauh sih baru revisi 30 bab awal sisanya belum karena jiwa magerku kumat My story doesn't exist on wattpad's other websites Ceritaku hanya ada di wattpad saja tidak ada website lain Akiara seorang gadis...