You can't publish my story on another website without my permission because thinking about the plot is so difficult that I even stay up all night.
Tidak boleh publikasikan ceritaku di website lain tanpa seizinku karena memikirkan alur cerita itu sulit sekali bahkan aku sering begadang.
Happy reading
Maaf kemarin weekend tidak update soalnya kemarin kouta author abis happy reading.
"Aku tidur bersama para manager ya tetsurou." Ucapku kepada kuroo ingin keluar dari tempat para anggota nekoma beristirahat.
"Tidak boleh!" Larang Kuroo menahan tanganku.
"Ayolah boleh ya." Ucapku karena kuroo menahan tanganku yang ingin pergi.
"Tidak ya tidak dek aku ingin kau tetap disini bersama ku!" Tegas Kuroo kepadaku.
"Nanti kiyoko-san dan yachi akan mencari keberadaan ku." Ucapku memberi pengertian kepada kuroo.
"Tinggal bilang kalau tidur bersama tim nekoma." Ucap Kuroo santai.
"Tetsurou ayolah!" Rengekku kepada kuroo.
"Tahan jangan sampai terpengaruh dengan wajah imutnya." Batin Kuroo menahan diri agar tidak terpengaruh wajah imutku.
"Tidak ya tidak dek!" Tegas Kuroo kepadaku.
"Baiklah aku mengalah aku akan tidur bersama tim nekoma lagi." Ucapku mengalah.
"Adikku memang terbaik." Ucap Kuroo memeluk ku.
'KREK' yaku menendang tulang kering kuroo membuat kuroo melepaskan pelukannya.
"Yaku sialan!" Kesal Kuroo.
"Jangan mencari-cari kesempatan pedo!" Kesal Yaku kepada kuroo.
"Hah!" Kesal Kuroo.
"Sudah tetsurou ayo lebih baik tidur." Ucapku menarik tangan kuroo.
Kuroo menyenderkan kepalanya ke bahuku sementara aku hanya mengelus rambut kuroo saja.
"Ikan makarel nya enak banget loh dek aku jadi tidak rela hanya meminta traktir selama seminggu saja." Ucap Kuroo kepadaku.
"Serakah!" Kesalku menarik rambut kuroo.
"Ittai lepaskan dek!" Teriak Kuroo kesakitan.
"Bodo aku tidak perduli." Ucapku semakin menarik rambut kuroo dengan erat.
"Argh ittai!" Teriak Kuroo.
Aku melepas tanganku dari rambut kuroo yang di jambak nya tadi.
"Sudah malam tidur!" Tegas Yaku.
"Haik!" Ucap Kuroo dan aku.
Seperti biasa aku memeluk kuroo dengan erat tidak ingin kehilangan sosok kakak.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ (DIREVISI) Nishinoya Yuu X Oc Female Reader
Fanfictionmasa revisi tapi cerita tidak bakalan berbeda jauh sih baru revisi 30 bab awal sisanya belum karena jiwa magerku kumat My story doesn't exist on wattpad's other websites Ceritaku hanya ada di wattpad saja tidak ada website lain Akiara seorang gadis...