Lima puluh tujuh

4.5K 706 70
                                    

Gue deg - degan parah soalnya besok gue bakal ketemu sama Jaehyun dan kawan - kawan alias besok konser nya!!

Gue sama yang lain dari dua hari yang lalu nginep di salah satu hotel deket venue soalnya biar deket aja nge-cek nya.

Sekarang gue lagi di venue lebih tepat nya di belakang panggung, gue lagi cek beberapa barang yang penting buat show nanti. Gue lagi sama Bima tapi gue butuh Jay karena mau minta beberapa list perlengkapan tapi dia nya gak nongol dari tadi jadi gue putusin buat chat dia.

Baba 🦖

Beb dimana? |

| depan panggung yang
| kenapa, cinta?

Nyebat lo ya? |

| beneran di depan panggung ini yaampun lagi ngecek
| negatif thinking mulu perasaan

Udah rapih belum panggung? |

| 98%

Coba pap |

|

BUKAN MUKA LO 😡 |

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BUKAN MUKA LO 😡 |

| bonus hehe

Cepetan deh ke belakang panggung aku butuh sesuatu |

| butuh apa sayang? Cium?
| nanti aja itu ya kalo udah di hotel sekarang banyak orang beb malu atuh 🥺

Gue pukul ya. |

| hehe
| Omw ;*

Emang agak emosi ya kalo chat sama Jaydan. Gak lama Jay dateng dan gue langsung minta list perlengkapan, gue bantu Bima cek perlengkapan lagi sedangkan Jay juga sibuk komunikasi sama yang ada di panggung lewat HT.

Sebenernya hari ini gue juga bakal ketemu sih sama ilicil soalnya mereka bakal rehearsal hari ini tapi masih agak sorean nanti, dan sekarang di venue juga udah banyak kru dan staff dari agensi mereka.

"Ca, panggung udah mau dipake buat rehearsal nih. Bisa kan ya?" Mba Nat dateng ke gue barengan sama salah satu staff dari agensi.

Gue ngangguk, "bisa mba, mereka udah mau mulai?"

"Iya, lo deh yang urus ke panggung ya? Gue masih ada beberapa urusan lagi." Kata Mba Nat, gue ngangguk paham habis itu Mba Nat langsung pergi ninggalin gue sama staff yang tadi.

MantanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang