Ini udah jam tiga pagi waktu setempat dan gue udah mulai ngerasa kontraksi yang beneran kayak mau lahiran tapi kontraksi nya masih lima belas menit sekali kadang juga masih ngacak.
Jadi malem ini gue gak bisa tidur, gue lagi duduk di lantai sambil pegangan ke gym ball gitu, Jay duduk di atas kasur sambil nonton tv sesekali dia suapin gue kentang goreng.
"Bisa tidur gak bu?" Tanya Jay.
Gue ngegeleng, "kayaknya gak akan bisa tidur sampe besok deh."
Jay samperin gue terus dia duduk di depan gue sambil ngelus-ngelus perut gue. "Biarin ibu bobo dong dek, ibu kan juga harus kumpulin tenaga supaya bisa bantu kamu keluar, ya?" Kata Jay.
Setelah Jay ngomong kayak gitu kontraksi gue dateng lagi, gue taro kepala gue di atas gym ball sambil meremin mata nikmati rasa sakitnya. Jay ngusap-ngusap punggung gue sambil sesekali dia cium rambut gue.
"Sabar ya cantik, ayo atur nafas nya." Bisik Jay.
Gue atur nafas sampe beberapa manit akhirnya kontraksi nya pergi lagi. Gue ngehala nafas panjang terus duduk kayak semula lagi. "Aku laper." Kata gue sambil natap Jay.
Jay ketawa gemes terus dia cium pipi gue lagi. "Mau makan apa?"
"Burger yang tadi kita beli aja, masih ada kan?" Tadi pas jalan pulang kita sempet beli burger soalnya gue kepengen.
"Ada, aku ambilin dulu di dapur." Jay keluar kamar buat ambil burger yang gue mau gak lama dia balik lagi sambil bawain burgernya buat gue.
"Mau disuapin?" Tanya Jay.
"Aku makan sendiri aja." Kata gue.
Jay bukain bungkus nya terus dia kasih ke gue, selama gue makan burger nya dia elus - elus perut gue sambil ajak ngomong baby nya, gemes banget.
Lagi asik makan tiba-tiba kontraksi nya dateng lagi, Jay yang sadar langsung ambil burger gue terus tangan satu nya elus punggung gue lagi.
"Mau ke rumah sakit aja gak sayang?" Gue tau Jay udah di tahap panik ngeliat gue yang kontraksi nya makin sering tapi dia berusaha kalem.
Gue akhirnya ngangguk karena emang sakit nya makin nambah. "Aku ambil jaket dulu, tunggu sebentar ya."
"Jangan panik ya, aku gapapa kok." Kata gue sambil ngusap pipi Jay, mata dia keliatan takut dan panik gitu maklum sih ini kan pengalaman pertama kita.
Jay ngangguk terus dia jalan ke lemari buat ambil jaket untuk gue dan dia sendiri habis itu dia pakein jaket nya ke badan gue.
"Bisa jalan?" Tanya Jay.
Gue ngangguk, "bisa kok, yuk!"
Kita keluar rumah dan masuk ke mobil, di dalem mobil gue kontraksi lagi, gue pegangin seatbelt kenceng banget karena sakit nya gak nahan. Jay nyetir mobil sambil ngusap-ngusap perut gue.
"Sabar ya, dikit lagi kita sampe." Jarak rumah sakit sama rumah kita emang gak terlalu jauh, kalo naik mobil itu cuma sepuluh menit.
"Shh.. sakit banget Jay." Keluh gue.
Jay ngelirik gue sambil senyum, "sabar ya sayang, sebentar lagi."