Gue kebangun karena denger suara berisik banget, pas gue buka mata Jaydan udah gak ada di samping gue dan sekarang gue tau sumber berisik nya itu darimana. Gue bangun terus jalan ke arah kamar mandi, iya Jaydan lagi mandi sambil nyanyi gak jelas.
"Berisik anjir!" Kata gue sambil ketok pintu kamar mandi nya, gue bisa liat Jay nyengir ke gue karena bagian atas pintu itu kaca ngeblur gitu.
"Udah bangun beb?"
"Hm, morning!"
"Morning wife!"
Gue ambil air putih buat gue minum karena kebiasaan gue setiap pagi itu kalo bangun tidur harus minum air putih terlebih dahulu baru boleh makan makanan yang lain.
Gak lama Jay keluar dari kamar mandi cuma pake handuk yang dililit di pinggang nya, ini bukan pertama kali tapi tetep aja rasanya gak nyaman kayak gimana ya? Ya gitu deh ah.
"Feel better?" Bukan nya langsung masuk ke kamar Jay malah samperin gue terus dia cium kening gue.
Gue ngangguk, "sana pake baju dulu emang kamu gak kedinginan?"
"Kan ada kamu, hehe."
Dangdut.
Jay masuk ke kamar buat pake baju dan gue masuk ke kamar mandi buat cuci muka dan sikat gigi, mandi nya nanti aja lah wkwk.
Gak lama Jay keluar dari kamar, dia pake jeans sama kaos item terus pake kacamata juga tumben biasanya pake kacamata kalo lagi kerja doang. Gue yang baru selesai sikat gigi langsung duduk di tempat yang biasa kita pake buat makan, gue mau buat roti sebagai sarapan gue pagi ini.
"Kamu mau roti gak yang?" Gue gak tau ya ternyata manggil Jay dengan sebutan sayang kayak gitu tuh seru juga ternyata.
"Apa?"
Mulai deh ngeselin.
"Mau roti gak lo?"
Jay langsung ngerucutin bibir gue nya ketawa.
"Mau roti gak sayang?" Kali ini gue ulang dengan nada yang lebih lembut.
Jay senyum - senyum gak jelas terus dia cium bibir gue sekilas. "Enggak sayang tadi aku udah bikin."
Gue ngangguk terus bikin roti buat diri gue sendiri, Jay duduk di samping gue sambil buka laptop yang emang sengaja di taro di atas meja yang bisa dibilang meja makan ini. Gue udah kesel aja dia masih mau kerja.
"Jay—"
"Aku mau liat tempat yang bakal kita kunjungin hari ini sayang, jangan marah - marah mulu."
Oww aku sangat negatif thinking.
Gue nyengir sambil peluk tangan Jay dari samping, gue liatin macbook yang nunjukin google map. "Mau kemana kita?" Tanya gue.
Kita masih ada di daerah Christchruch dan perjalanan nya bakal berakhir di Queenstown. Sebenernya kita udah research gitu cuma kayak lebih seru aja kalo nentuin nya pas udah di tkp, berasa berperualang aja wkwk.
"Kita ke Lake Tekapo dulu, nanti cari tempat bagus nya sambil jalan aja ya beb?"
Gue ngangguk setuju, "yaudah aku mandi dulu deh, kamu udah cek mobil nya kan sebelum kita pergi?"
"Udah dari pagi tadi, sana mandi dulu." Jay cium kening gue lagi terus dia ngusap rambut gue.
Masih pagi diginiin aja ambyar.
—
"Ini udah sampe kan ya?"
"Iya, udah gelap beb kita cari tempat nginep dulu."