Tujuh puluh enam

4.5K 590 62
                                    

Setelah drama melahirkan yang cukup panjang akhirnya kita ketemu sama adik. Gue gak bisa jelasin gimana rasanya karena ini campur aduk banget.

Capek gue selama ini rasanya ilang aja waktu pertama kali denger suara tangisan nya.

"Ibu hebat. Makasih ya bu." Jay yang daritadi di samping gue gak berenti bilang gue hebat, dia dari awal kita masuk ke ruang bersalin udah nangis karena gak tega liat gue.

Baby nya ditaro di dada gue dan saat itu juga air mata gue turun lagi. Lagi - lagi rasanya gak bisa didefinisikan.

"Welcome to our family, adik."

Mars Shezal Aditama.

Itu namanya baby nya xixi lucu kaann?

Dari dulu gue pengen banget punya anak namanya Mars, gak tau kenapa tapi kayak lucu aja gitu hehe.

Setelah dari ruang bersalin gue dipindahin lagi ke kamar inap, Mars juga ikut sama kita tapi sekarang dia lagi ada di box bayi nya. Jay daritadi gak berhenti liatin Mars, dia kayak kagum banget gitu.

"Halo, aku yang selalu ajak kamu ngobrol setiap hari waktu kamu masih ada di dalem perut, inget gak?"

Gue speechless. Kenapa dia random banget 😭.

"Jangan diajak ngomong terus kali, lagi tidur nanti bangun." Kata gue.

Jay nyamperin gue sambil ketawa, "bilang aja cemburu kan?"

"Dih ngapain cemburu?" Kata gue.

Dia gak jawab lagi tapi dia peluk gue terus dia cium kening gue. "Tenang Bu, Ibu punya tempat spesial di hati Baba."

Dih anjrit dangdut 😭.

"Dangdut banget lu!" Kata gue sambil ketawa.

Btw, keluarga kita bakal nengokin kita disini huhu seneng banget ditambah anak - anak kantor juga ikut semua jadi makin rame. Mereka bakal sampe kayak nya nanti malem.

"Anak bayi kerjaan nya tidur mulu, dia gak pegel apa ya?" Tanya Jay.

"Ya namanya anak bayi, kalo gak tidur ya nangis."

"Kayak kamu pas hamil kalo gak tidur ya makan."

Gue cubit tangan Jay sampe dia kesakitan. "Terus ledekin gue terus!"

"Hehe, bercanda kok cantik."

Heleh.

Keluarga kita udah sampe tapi mereka nunggu di rumah. Sekarang udah tengah malem tapi kita gak tidur karena Mars kebangun, namanya juga bayi tengah malem kebangun.

"Udah aku kasih asi tapi masih nangis terus kenapa ya?" Tanya gue ke Jay yang lagi berdiri di samping ranjang rumah sakit sambil ngeliatin Mars yang nangis heboh banget.

"Pupu kali coba kamu cek." Kata Jay.

"Enggak, tadi udah aku cek. Aku jadi bingung deh." Kita tuh clueless banget karena ini pengalaman pertama.

"Coba aku gendong sambil diajak jalan - jalan keliling kamar."

Gue akhirnya coba kasih Mars ke gendongan Jay, sebenernya Jay itu belum berani banget buat gendong anak bayi karena takut kenapa - kenapa katanya tapi dia juga penasaran mau coba.

"Sayang bentar pelan - pelan, aku takut." Baru mau gue kasih dia udah heboh banget.

Dia coba atur nafas sambil meremin matanya, lucu banget udah kayak mau ngapain aja 😭.

MantanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang