Seratus

3.4K 472 47
                                    

Dicepetin biar part nya gak lebih dari 110 dan biar cepet tamat juga hehe soalnya aku targetin cerita ini tamat sebelum lebaran.

Dari semalem gue udah mulai kontrasi ringan sampe akhirnya tadi pagi kita bertiga pergi ke rumah sakit karena kontraksi gue udah mulai intens.

Keluarga kita udah dikabarin dan mereka udah berangkat kesini dari tadi malem, karena di rumah gak ada orang jadi terpaksa Mars ikut dulu sama kita sampe keluarga dari Jakarta dateng.

Sekarang gue lagi duduk di gym ball, kata dokter ini bisa ngebantu buat lahiran. Gue udah pembukaan lima tapi rasanya lebih sakit dari pas pertama kali lahirin Mars.

"Minum dulu sayang." Jay kasih gue minum, dia berdiri di depan gue sambil ngusapin rambut gue.

"Mau istirahat dulu gak? Udah setengah jam kamu duduk di gym ball." Kata Jay.

Gue ngangguk karena sekarang gue butuh nyender, Jay bantu gue berdiri dan jalan ke ranjang terus dia bantu gue buat duduk juga.

"Jay, Mars belum makan siang, tolong suapin ya?" Kata gue. Mars lagi duduk sambil mewarnai di pojok ruangan, dari baru bangun tadi dia gak lepas dari buku mewarnai sama pensil warna kesayangannya.

Jay natap Mars yang lagi sibuk, kadang dia senyum-senyum sendiri liat hasil mewarnai nya. "Abang, makan yuk?"

"Sebental ya Ba, ini belum selesai." Kata Mars sambil nunjukin buku mewarnai nya.

"Sambil makan ya? Nanti disuapin sama Baba, ini udah jam makan siang nanti kalo telat makan perut abang bisa sakit." Kata gue.

Mars ngangguk terus dia lari ke arah gue dan Jaydan, dia peluk kaki Jay sambil ketawa. "Let's go!" Kata Mars.

Jay gendong Mars terus dia cium gembul Mars. "Let's go! Mau makan apa?"

"Chicken!"

Jay ngangguk terus dia natap gue, "aku pergi sebentar ya, kalo ada apa-apa langsung telfon. Oke?"

Gue ngangguk sambil senyum, "iya, makan yang banyak ya jagoan nya Ibu." Kata gue sambil ngusap rambut Mars.

"Okie dokie!" Kata Mars.

Jay cium pipi gue habis itu dia langsung keluar ruangan sambil gendong Mars, karena gue gabut sendirian jadi gue cuma main hp aja deh hehe.

Bumi Rigel Aditama.

Setelah berjuang hampir lima belas jam akhirnya adik lahir juga, jenis kelamin adik laki-laki yang artinya cuma gue yang perempuan di keluarga ini.

Gue lahiran normal dan untungnya lancar, sekarang gue sama adik udah ada di kamar rawat inap dan udah pasti ada Jaydan sama Mars yang daritadi gak berhenti liatin Bumi yang lagi tidur di box bayi nya.

"So cuteeee!" Kata Mars, dia tuh gregetan banget sama adiknya, tadi pas baru pertama kali liat dia udah main nyosor aja ckck nurun kayak bapaknya.

"Ssstt! Nanti adik bangun." Kata Jay sambil kasih gesture jangan berisik.

Mars ngangguk lucu sambil niruin gaya Jay sedangkan gue udah ketawa karena gemes, Mars yang emang dasarnya penurut jadi manut aja apa kata Baba nya.

"Adik kapan bangun? Ayo kita main!" Kata Mars.

"Belum bisa diajak main dong Bang, umurnya aja belum satu hari?" Kata gue.

MantanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang