Tiga bulan sudah berlalu, setelah kita pulang ke Jakarta kita balik ke Las Vegas dan sekarang kita udah siap-siap mau pindah lagi ke kota berikutnya. Sejujurnya gue sedih juga sih ninggalin Las Vegas walaupun baru kurang lebih satu tahun disini tapi gue udah nyaman dan yang paling sedih adalah gue harus berpisah dengan Dery, Dito dan Farhan huhu.
Sekarang kita udah di bandara dianter sama mereka bertiga, kita pergi cuma bawa barang pribadi aja selebihnya ditinggal karena rumah itu sekarang ditempatin sama mereka bertiga. Dery daritadi tuh nangis juga karena katanya dia bakal kangen sama Mars, huhu sedih banget gak sih padahal mereka berdua cemistry nya kuat banget.
"Nanti kita sering-sering video call ya Mars, nanti kalo aku libur aku main deh ke rumah kamu." Kata Dery.
Gue senyum sambil ngusap air mata gue yang terus turun karena sedih banget bro liat mereka, mereka berdua udah kayak sahabat yang beda generasi. "Harus dong! Jangan sombong-sombong ya nanti kalo aku udah gak disini." Kata gue mewakili Mars.
"Gak mungkin sombong lah aku kan rakyat biasa."
Tuh dia malah ngelawak bikin gue tambah sedih soalnya nanti kangen sama lawakan receh Dery huaaaa.
"Kita udah harus check in, yuk." Kata Jay.
"Kita pergi dulu ya, semangat kalian kerja nya nanti kita sering-sering berkabar lewat video call, ok?" Kata Jay ke Dery, Dito dan Farhan.
Mereka bertiga ngangguk, Dery ngangguk sambil nangis haha lucu tapi.
"Sehat-sehat ya kalian disana, inget ya Mars kamu gak akan nemuin temen main seasik aku!" Kata Dery sambil ngeliatin Mars, Mars nya cuma ketawa aja.
"Udah lah Der lo cepetan nikah aja sana biar gak nangisin anak orang." Kata Farhan ngeledek.
"Bener tuh kata Farhan." Kata gue.
"Teuing ah nikah mulu! Masih muda tau mau kerja cari duit dulu yang banyak!" Kata Dery.
"Yaudah kita berangkat ya, nanti kalo ketemu lagi Dery udah harus bawa undangan nikah ya?" Ledek Jay.
"Udah lah bos jalan gih cepetan!" Si anjir malah ngusir.
Kita ketawa karena lucu ngeliat Dery diledekin, kita sempet pelukan habis itu kita jalan menjauh dari mereka.
"SEHAT-SEHAT KALIAN SEKELUARGA! SAMPAI KETEMU LAGI!"
Agak malu sih karena kita diliatin sama orang-orang sekitar tapi gapapa karena gak ada yang kenal haha. Sedih banget harus ninggalin Las Vegas beserta Dery dan kawan-kawan.
—
Setalah kurang lebih empat puluh jam ada di pesawat ditambah trainsit akhirnya kita sampe juga, ada yang bisa tebak kita ada dimana?
Ok gue kasih tau aja. Kota selanjutnya yang bakal kita tinggalin itu kota Boston. Disini kita juga disiapin rumah dan cuma tinggal isi beberapa barang lagi aja. Untung nya kita masih pindah di satu negara sih jadi masih lumayan gampang.
Kita baru sampe di rumah 30 menit yang lalu, sekarang gue lagi bersihin pupu nya Mars karena daritadi dia udah rewel banget sedangkan Jay lagi ngeliatin beberapa barang di kamar katanya ada beberapa barang yang mau dia ganti jadi diliat nya dari sekarang aja. Kita cuma punya waktu sepuluh hari sebelum Jay mulai kerja lagi.
"Ba, supermarket dari sini lumayan jauh ya?" Kata gue.
"Iya lumayan, nanti aku kalo berangkat kerja gak usah pake mobil aja biar kamu bisa pake kalo perlu kemana-mana." Kata Jay.
Selesai gue gantiin popok nya Mars gue langsung taro Mars di box nya karena gue masih mau beres-beres barang dulu, untung makin hari Mars udh gak rewel kecuali kalo dia laper atau lagi pupu.