⚠️ jaga-jaga aja dikasih warning soalnya ada sedikit adegan yang agak rated. ⚠️
—
Gue kebangun karena ngerasa silau dan ternyata sekarang udah jam tujuh pagi, gue ngelirik Jay yang masih tidur sambil peluk Mars. Huhu gemes banget.
Gue bangun terus mandi biar nanti kalo udah mau pergi gak repot jadi tinggal ngurus Mars sama Jaydan aja. Selesai mandi gue pake pelembab wajah tapi make up nya nanti aja, gue natap Mars sama Jay yang masih tidur di atas kasur.
Mereka tuh mirip banget deh bahkan gaya tidur nya juga mirip, udah kayak kembar beda generasi. Mereka kayaknya masih jetlag deh soalnya semalem juga masih seger banget padahal harusnya udah tidur, jadi sekarang mau gak mau gue harus bangunin mereka supaya rencana jalan-jalan kita gak berantakan.
Gue duduk di samping Mars yang tidurnya di pelukan Jaydan, gue usap rambutnya sambil gue ciumin pipi gembulnya. "Mars sayang bangun yuk udah pagi nih." Kata gue lembut.
Udah pasti Mars gak akan bangun gitu aja, bibirnya dia cuma gerak tapi matanya tetep merem. "Dek bangun yuk udah pagi nih nanti kita jalan-jalan." Kata gue lagi.
"Masih pagi sayang, jangan dibangunin dulu kasian." Itu Jay yang jawab dengan suara serak khas bangun tidur.
"Semalem tidur jam berapa?" Gue emang tidur duluan semalem jadi gak tau mereka berdua baru tidur jam berapa.
"Tiga."
Gue ngehela nafas kasar, gak tau Baba nya yang ngajarin begadang atau emang anak nya suka begadang terus Baba nya kesenengan jadi punya temen.
"Kebiasaan! Besok gak ada lagi tidur hampir pagi kayak gitu!" Omel gue.
"Hmmm." Ngeselin emang.
Gue ngusap rambut Jay sambil sesekali ciumin pipi nya, Jay tuh kalem cuma pas lagi tidur sama ngambek aja makanya kalo lagi kalem gini gue suka gemes apalagi sama rambut dan pipinya.
"Mau bangun jam berapa sayang?" Kata gue sambil terus ngusapin rambutnya.
"Hmm. Sini bobo lagi aja." Jay narik gue supaya ikut tiduran lagi di samping dia, haduh alamat gak jadi pergi deh kalo diajak tiduran terus.
Gue tidur ngadep ke Mars yang pelukannya udah lepas dari Jay, sekarang gantian gue yang dipeluk Jay dari belakang.
"Rambutnya wangi banget, aku suka." Katanya.
"Aku pake shampo baru loh, baru beli seminggu yang lalu."
"Sebenernya yang kemarin juga aku suka wangi nya cuma kalo yang ini lebih soft aja di kamu, cocok deh."
Agaknya bapak ini gabut ya sampe wangi shampo gue aja di hafal.
Kita hening lagi, gue gak tidur tapi lagi liatin Mars yang sekarang tidurnya udah peluk lengan gue, kebiasaan Mars dari kecil yang kayaknya nanti bakal keterusan adalah kalo tidur pegangin tangan siapapun yang ada di sampingnya tapi bisanya dia bakal lebih nyaman kalo sama gue atau Jaydan aja sih, tidurnya dia pasti bakal lebih lama kalo sambil pegang tangan gue atau Jaydan.
"Mars lama-lama malah mirip kamu Ba." Kata gue, sebenernya dari lahir juga udah mirip Jay tapi makin besar miripnya malah kebangetan.
"Ganteng ya?" Kepedean tapi fakta.
Gue ngangguk sambil terus liatin Mars, "nanti kalo Mars udah besar jangan kayak Baba yang suka tebar pesona ya sayang, jangan alay juga dih masa ganteng-ganteng alay?"
"Kalo orang ganteng bukan tebar pesona namanya Bu, itu mah emang udah kodratnya jadi banyak yang suka. Satu lagi, aku tuh gak alay sayangg, masa suami sendiri dikatain alay?!" Kata Jay sambil ndusel di leher gue, pasti sambil cemberut soalnya nada bicaranya juga kesel tapi malah lucu.
"Emang alay kan lu dari jaman kuliah?" Ledek gue tapi habis itu Jay langsung balikin badan gue supaya gue menghadap ke dia.
Posisinya sekarang Jay di atas badan gue sambil ngeliatin gue kesel, ini posisinya agak ambigu ditambah Jay gak pake kaos karena kayaknya dia kegerahan semalem.
"Jangan macem-macem ya Jay." Kata gue.
"Lah kenapa emang? Kan sama istri sendiri." Katanya cuek.
Gue ngehela nafas kasar sambil berusaha dorong Jay tapi tenaga dia lebih gede. "Jay ih! Kan ada Mars tau!"
"Emang aku mau ngapain? Orang cuma mau ledekin kamu." Katanya dengan muka yang ngeselin abis pengen banget gue pukul. Jay ketawa habis itu dia baringin badan nya lagi di samping gue terus dia peluk gue lagi.
"Aku gak minta sekarang kok Bu, tapi nanti malem ya?"
Hshs auah.
Gue cuma peluk leher Jay tanpa jawab permintaan dia, mau gue jawab atau enggak juga nanti dia bakal maksa dan gue juga bakal pasrah karena emang itu kan kewajiban istri nyenengin suami.
"Jangan macem-macem deh Ca, nanti aku apa-apain kamu sekarang nih?" Gue ciumin leher nya Jay makanya dia ngomong kayak gitu, sebenernya gantian sih gue juga cuma mau ledekin dia aja.
"Ih! Jangan digigit sayang!" Gue ketawa lagi sambil liatin hasil karya gue di leher Jay, walaupun cuma satu sih.
"Nakal ya sekarang?" Kata Jay sambil natap gue.
Gue senyum sambil cium pipi Jay sekilas, "gantian! Kamu juga suka gitu kan?"
Jay ngehela nafas kasar sambil natap gue datar, "kalo kamu kayak gini terus nanti adik buat Mars launching lebih cepet loh."
Gue ketawa lagi soalnya kalo godain Jay tuh seru banget apalagi liat ekspresi dia huhu, ini gue gak dosa kan ya :).
"Lagi ya?" Ledek gue sambil ngusap lehernya Jay.
Jay ngegeleng, "sayang udah ah, kamu mau tanggung jawab kalo nanti ada yang bangun?"
"Cih lemah! Masa dicupang aja kamu turn on?" Ledek gue.
"Nantangin ya kamu?" Asik udah mulai kesel.
Gue cuma nunjukin muka ngeledek habis itu Jay langsung lumat bibir gue tiba-tiba, salah banget emang ngeledek soal ginian.
Mau gak mau gue juga bales ciuman Jay, tangan dia udah kemana-mana dan posisi dia juga udah ada di atas gue, kayaknya sebentar lagi bakal—
"Bu, huaaa!"
Gue langsung dorong badan nya Jay dan natap Mars yang lagi nangis tapi kayaknya dia masih ngantuk dan belum sadar sepenuhnya.
"Iya sayang, ibu disini." Kata gue sambil ngusap punggung Mars supaya dia tenang.
Gue ngelirik Jay yang sekarang lagi duduk dengan ekspresi muka kesel nya, rambutnya udah acak-acakan dan dia natap gue sambil ngerucutin bibirnya.
"Mars nih ganggu aja! Baba kan mau berjuang bikin adik buat kamu!"
Gue cuma senyum bahagia, makasih ya Mars kamu udah selamatin ibu :).
—
Ada yang belum tidur?? Wkwk. Ide kalo jam segini kenapa lancar banget yaa?