Empat puluh empat

6.8K 844 112
                                    

Gue sama Jay udah ada di venue konser nya, karena kita kesini gak bawa alat perang alias lightstick dan kawan - kawan jadi tadi kita beli dulu. Gue beli punya NCT dan Jaydan beli yang punya Red Velvet. Gue juga beli beberapa album dari grup lain, Jay juga pasti ikut - ikutan beli yang Red Velvet.

Dulu aja bilang gue boros beli perintilan kpop, sekarang dia malah ikutan. Cih.

"Heh? Kamu kenapa muka nya pucet banget?" Jay natap gue khawatir. Jujur gue lagi deg - degan mau ketemu Jaehyun dan kawan - kawan, ini pertama kali gue liat mereka setelah banyak rintangan dan cobaan yang harus gue lewati cuma buat ketemu NCT.

"Deg - degan mau ketemu Jaehyun."

"Cih! Bisa - bisanya bilang kayak gitu di depan suami!?"

Si anying malah ngegas.

"Kan tadi kamu nanya!"

"Kalem aja mba."

"Diem deh!" Kesel banget sama Jay, dia gak ngerasa deg - degan juga apa mau liat Red Velvet?

Bentar lagi NCT tampil, hshshs gue udah deg - degan mampus. Jaydan yang duduk di samping gue daritadi cuma ketawa ngeliat muka gue yang kayak orang naber katanya. Sialan 😭

"Santai aja sayang, kenapa gugup banget sih?" YA GUGUP LAH INI MASALAH NYA PERTAMA KALI NGELIAT PACAR PACAR GUE DENGAN MATA TELANJANG!!

"Jay kamu bisa diem aja gak? Nanti aku gak fokus sama Jaehyun."

Jaydan langsung cubit pipi gue, "mau selingkuh kok depan suami!?"

Tau ah capek ngadepin Jaydan.

Gak lama NCT 127 tampil bawain lagu cherry bomb. Sumpah gue udah heboh ikutan nyanyi Jaydan malah foto - foto pake hp, tapi dia kayak fotoin gue yang sebentar lagi mau pingsan karena gak kuat liat visual Jaehyun sama Mark Lee 😭

"JAY! JAEHYUN GANTENG BANGET ANJIR!!" Ngomong nya kudu teriak soalnya ini heboh banget kalo bisik - bisik gak kedengeran.

"GANTENGAN MANA SAMA AKU?"

"GANTENGAN JAEHYUN!"

"Anjim."

Jaydan langsung diem gak banyak bacot, bisa - bisanya dia cemburu di saat konser kayak gini 😭👎🏻

Konser nya udah selesai lima belas menit yang lalu, kita lagi di depan venua lagi nunggu taxi buat ke hotel. Gue sama Jay heboh banget di jalanan karena kita sama - sama seneng banget apalagi gue sempet di notice sama Jaehyun dan Haechan dan Jaydan juga disenyumin sama Irene dan Seulgi.

YA KITA BERDUA HAMPIR MAUK PINGSAN KARENA DI NOTICE BIDADARI DAN PANGERAN 😭

"Gue gak lagi mimpi kan? Tadi Jaehyun sama Haechan beneran senyum terus dadah ke gue kan!?" Iya saking norak nya kita masih bahas walaupun udah mau pulang, ya lo bayangin aja anjir di notice bias se - norak apa gue tuh😭

"Mau gue tabok gak?"

Si anjir?

"KOK MAU DITABOK!?"

"Biar bukti kalo lo gak lagi mimpi."

Hshshshshshs.

Gue sama Jaydan gak berhenti senyum daritadi, fix banget pasti disangka orang gila.

Gak lama taxi nya sampe terus kita pergi ke hotel, di dalem taxi gue nyender sama Jaydan sambil liatin foto di konser tadi. Untung sempet foto Jaehyun yang senyum sama gue tadi, pasti bakal gue jadiin lock screen sih :)

MantanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang