Lima puluh sembilan

4.9K 665 24
                                    

Pagi - pagi Jaydan udah heboh karena dia mau pergi main golf sama papanya tapi barang - barang yang dia butuhin belum disiapin, siapa suruh dari semalem gue tawarin buat siapin barang - barang nya dia bilang gak usah. Salah sendiri.

"Sayang bantu aku dulu sebentar."

Gue yang juga lagi siap - siap karena mau pergi sama mama dan Julian jadi sebel juga karena dimintain tolong terus, sebenernya barang yang dia butuhin tuh udah ada semua tinggal di ambil aja sendiri tapi kenapa juga masih harus panggil gue.

"Jay aku juga udah telat janjian sama mama." kata gue sambil lanjut catok rambut.

"Iya ini tolong dulu sebentar, kaos aku kok gak ada ya? aku bilang kan sama kamu dari kemarin lusa mau pake kaos yang putih?"

Gue yang lagi nyatok rambut akhirnya nyamperin Jay yang ada di dalem walk in closet, gue berdiri di depan lemari terus cari baju yang dia maksud.

"Kamu mau pake yang mana?" Tanya gue.

"Yang kamu bawa dari Amsterdam waktu itu."

Gue langsung nepuk kening gue sambil ngehela napas, "aku lupa baju nya masih di mesin cuci, minggu kemarin kamu pake baju nya tapi aku belum nyuci lagi."

Gue emang cuci baju sendiri walaupun pake mesin cuci dan jadwal nya itu setiap hari sabtu tapi kemarin gue belum nyuci karena sibuk urusin event dan lain - lain.

"Yah sayang.. terus gimana?" Jaydan langsung kesel gitu mukanya.

"Pake yang lain dulu ya?"

Jaydan keliatan bete banget, dia geser pintu lemari terus cari baju sendiri. "Kamu lanjut aja, aku bisa sendiri."

Huft, marah deh.

Sekarang jam delapan malem dan gue masih di rumah mama, Jay bilang dia mau jemput. Walaupun dia masih marah sama gue tapi dia gak biarin gue pulang sendiri.

Daritadi waktu gue di salon dia biasanya bawel nanyain kapan selesai terus nanya udah makan atau belum, gue lagi ngapain aja ya pokoknya bawel deh tapi tadi dia cuma tanya gue udah makan atau belum habis itu dia sibuk lagi main golf sama papa nya.

Gue lagi di kamar sambil main hp, kangen banget deh gue sama kamar ini udah lama gak main ke rumah mama soalnya.

Pintu kamar kebuka dan ternyata Jaydan udah sampe, gue langsung berdiri terus nyamperin dia yang masih ada di depan pintu. Gue peluk Jay tapi sama dia ditahan.

"Aku keringetan, bau."

Tuh dia marah beneran biasanya dia yang peluk - peluk duluan tapi sekarang gue peluk malah nolak.

"Mau mandi dulu?" Tanya gue sambil narik tangan Jay buat duduk di kasur.

"Gak ada baju."

"Baju kamu masih ada disini beberapa, mau mandi?" Tanya gue lagi.

Jay ngangguk, gue berdiri buat ambilin baju dia yang emang sengaja ditinggal beberapa di rumah mama biar gak ribet kalo mau nginep.

"Kamu mandi aja biar aku yang siapin bajunya." Kata gue.

Jaydan gak ngomong dia langsung masuk ke kamar mandi. Selesai nyiapin baju buat Jay gue balik rebahan lagi di kasur sambil main hp, gue hari ini lumayan capek banget seharian di luar rumah jadi rebahan mulu deh hehe.

Gak lama Jay keluar dari kamar mandi terus ambil baju dan masuk lagi ke kamar mandi, kalo lagi ngambek suka gitu tapi kalo enggak dia suka pake dan buka baju seenaknya di depan gue. Hm.

"Kita mau pulang—"

"Pulang aja, gak enak sama mama."

Gue yang paham maksudnya apa cuma ngangguk nurut, gue juga gak mau mama curiga kenapa gue sama Jay diem - dieman.

Udah tengah malem tapi gue gak bisa tidur, Jay udah tidur daritadi tapi awalnya dia tidur munggungjn gue abis itu gue paksa supaya dia tidur menghadap gue wkwk.

Gue tatap wajah Jay yang keliatan capek, gue jadi gak tega pasti selama seharian ini dia bad mood parah deh. Emang sih masalahnya kecil cuma karena kaos aja tapi ya namanya juga Jaydan, mungkin suasana hatinya dari kemarin juga udah gak bagus.

Gue usap pipinya sambil terus liatin wajah Jay sampe dia keganggu terus buka mata. "Ngapain?"

"Liatin kamu tidur."

"Gak penting. Tidur udah malem." Jay mau ngubah posisinya ngebelakangin gue lagi tapi gue tahan, gue langsung peluk Jay sampe dia kayak bingung gitu.

"Maaf." Kata gue.

"Maaf kenapa?"

"Bikin kamu kesel seharian, maaf ya jangan marah lagi."

Gak ada jawaban tapi gak lama Jay bales pelukan gue terus dia elus - elus rambut gue. "Iya, maaf juga udah cuekin kamu hari ini."

"Hm, kangen." Kata gue.

"Yang." Panggil Jay.

"Hm?"

"Mau nyicil gak?"

Hah?

"Apaan?"

"Itu.. adek bayi hehe.."

Ya habis itu kalian gak harus tau kita ngapain HAHAHA.

Maaf makin lama gak jelas dan update nya lama huhu :(

MantanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang