Extra part ini di dedikasikan untuk kalian yang lagi kangen Baba sama Ibu waktu jaman pacaran ✨
—
Hari ini gue ada janji sama Jaydan buat pergi tapi dia lagi ngambek sama gue dari kemarin soalnya gue hilangin barang dia. Walaupun lagi ngambek tapi kita tetep jalan karena gue sekalian mau gantiin barang nya dia, semoga aja nanti bisa sekalian baikan.
"Kak, ada Jaydan tuh." Gue yang lagi nonton drakor di tv kamar langsung kaget denger informasi dari Mama, kayaknya kita janjian jam dua deh sekarang masih jam dua belas kenapa dia udah ke rumah.
Karena gue mau mastiin akhirnya gue turun ke bawah buat ketemu Jay, dia lagi duduk di sofa sambil mainin hp nya. "Kamu kok udah disini? Kan janjian jam dua." Kata gue.
"Sekarang udah jam dua kurang lima belas menit." Katanya dengan muka datar, selalu kayak gitu kalo lagi ngambek gak ada senyum sama sekali ke gue.
Gue buru-buru liat jam yang ada di ruang tamu dan emang bener kata Jay sekarang jam dua kurang lima belas menit dan gue baru inget kalo jam di kamar gue mati.
Mampus, makin ngambek aja dia.
"Astaga! Jam di kamar aku mati! Pantesan masih jam dua belas!" Kata gue heboh.
Jay ngehela nafas kasar, dia pasti makin kesel karena dia harus nunggu gue siap-siap. "Yaudah gak jadi pergi, aku pulang aja." Katanya sambil berdiri mau nyamperin mama yang ada di dapur buat pamit tapi langsung gue tahan.
"Maaf. Jangan marah dong, janji deh aku gak lama siap-siap nya." Kata gue sambil pasang muka melas supaya dia kasihan.
"Aku udah gak mood. Kapan-kapan aja." Katanya sambil ngelepas tangan gue, gak kasar kok.
Jay lanjut jalan ke dapur dan ketemu sama mama, mama kaget karena baru juga dateng dia udah pamitan lagi. Gue yang masih di ruang tamu cuma bisa ngeliat Jaydan dengan muka sedih.
"Aku ikut kamu pulang deh." Kata gue.
"Ngapain? Gak ada kerjaan nanti kamu disana." Tuh dia beneran marah padahal biasanya kalo gue minta ikut pulang dia pasti seneng.
"Yaudah makanya kita pergi aja." Kata gue.
"Aku udah gak mood Ca, sana balik lagi ke kamar. Aku pulang." Katanya habis itu langsung keluar dari rumah gue.
Kalo udah kayak gini bakal tambah susah deh bujuk nya :(
—
Karena Jaydan masih marah dan seharian ini gak ngabarin gue, gue jadi gelisah sendiri akhirnya gue putusin buat video call dia. Semoga aja video call gue dijawab.
"Apa?"
Akhirnya setelah dua kali gue telfon di angkat juga.
"Kamu lagi ngapain?"
"Main ps."
Gue ngerucutin bibir karena dia keliatan dingin banget. Dia keliatan lagi di kamar sambil duduk di lantai samping pegang stik ps, hp nya ditaro di meja yang ada di depan dia jadi gue bisa lihat jelas muka ngambek nya.
"Kok daritadi chat ku gak dibales?"
"Kan lagi main ps."
"Terus jadi lupa ya sama aku?"
"Kamu juga gitu kalo udah nonton drakor."
Ih ngambek beneran ini mah.
"Sayang, maaf."
"Hal kayak gini tuh udah berulang berkali-kali, kamu minta maaf habis itu keulang lagi."
"Iya aku salah, aku gak bisa jaga barang kamu dengan baik. Maaf ya Jay."