"Ibuuuuuu!"
Gue senyum waktu liat Mars yang lagi digendong sama Julian, hari ini gue udah boleh pulang dan waktu sampe di rumah gue disambut sama Mars.
Mars ngerentangin tangan nya ke arah gue, dia minta dilepasin dari gendongan Julian supaya bisa gue gendong.
"Iya nih sama Ibu nih." Kata Julian sambil taro Mars di pangkuan gue, gue emang diharuskan pake kursi roda sama dokter karena kondisi gue yang belum cukup pulih.
"Ibu kangen banget sama Mars." Gue peluk Mars sambil ciumin pipi gembul nya.
"Mars kaki nya gak boleh ada di atas perut Ibu gitu di dalam sana ada calon adik kamu." Kata Jay waktu ngeliat Mars yang mulai gak bisa diem.
"Ke kamar sana istirahat." Kata mama.
"Mars mau sama Ibu atau masih mau main sama om Julian?" Tanya gue ke Mars.
"Ibuuuu!"
Gue ketawa gemes sambil ciumin pipi Mars habis itu kita pergi ke kamar buat istirahat.
—
Udah semingu setelah gue masuk rumah sakit dan kita juga udah di apartment dari tiga hari yang lalu, gue juga udah gak pake kursi roda lagi.
Jay lagi di kasur sambil liatin Mars yang daritadi sibuk ngoceh gak jelas sedangkan gue baru aja selesai mandi, fyi baru gue aja yang mandi Jaydan sama Mars gue suruh mandi ada aja alesannya.
"Mandi dong kalian udah mau siang nih." Kata gue sambil ngeringin rambut pake handuk.
"Nanti aja lah sekalian mandi sore." Kata Jay.
Gue langsung pelototin Jaydan, "nanti malem jangan tidur sama aku!"
"Yaudah aku tidur sama Mars." Kata Jay.
"Oh bener ya? Awas lo tidur sama gue!"
Jay ketawa karena dia berhasil bikin gue kesel, emang ya dia tuh makin hari makin ngeselin.
Selesai ngeringin rambut gue samperin Mars terus gue ciumin pipi anak gue yang paling ganteng ini, Mars belum mandi juga wangi.
"Mandi ya nak biar gak bau kayak Baba." Kata gue.
"Enak aja! Baba gak bau ya!" Kata Jay sambil ngerucutin bibir.
"Auuuu." Gue ketawa ngakak, bisa-bisanya Mars niruin ucapan gue.
"Tuh bau kan ya? Kita jangan deket-deket Baba kalo gitu soalnya Baba bau, ya?" Kata gue dan Jaydan makin keliatan kesel.
"Iya aku mandi." Kata Jay sambil berdiri terus jalan ke kamar mandi.
"Sayang baju nya mau diambilin atau ambil sendiri?" Tanya gue sedikit teriak.
"Ambilin yang." Bales Jay sambil teriak juga.