⚠️ buat kalian yg punya panic attack sebaiknya di skip aja takut ke-trigger atau jadi bikin kalian gak nyaman ⚠️
—
Jaydan gak diemin gue tapi gue tau kalo dia kecewa dan mungkin marah sama gue, biasanya dia bawel tapi sekarang lebih banyak diem dan lebih sering main sama Mars. Gue tau gue juga salah tapi sekarang gue juga butuh orang yang bisa jadi sandaran gue.
Sekarang gue lagi di rumah mama, tadi pagi kita berangkat kesini dan mama dan papa mertua gue juga lagi main kesini. Gue lagi bantu mama masak, Mars lagi dijagain sama Julian sedangkan Jay lagi ngobrol sama papa nya.
"Gimana Ca satu tahun tinggal di Vegas?" Tanya mama mertua gue.
"Awalnya susah sih Ma tapi lama-lama bisa menyesuaikan diri kok." Kata gue.
"Padahal mama udah bilang sama Jay jangan yang terlalu jauh dulu, tapi syukur deh kalo kamu udah bisa menyesuaikan diri." Kata mama mertua.
"Gak apa-apa lah biar Ica juga belajar mandiri." Kata mama gue.
Kita lanjut masak sambil ngobrol, selesai masak gue disuruh buat panggil Jay, papa mertua sama Julian buat makan siang.
"Pa, Jay, ayo makan dulu." Kata gue.
"Udah selesai po masak nya?" Kata papa.
"Udah Pa, ada makanan kesukaan papa juga loh." Kata gue sambil senyum.
Papa mertua langsung senyum seneng gitu, "wah mantap kalo gitu! Papa duluan ya!" Papa mertua langsung pergi ke meja makan dan sekarang tinggal gue berdua sama Jay, rasanya agak canggung.
"Kamu ke meja makan sana aku mau panggil Julian sam Mars dulu." Kata gue.
"Biar aku aja." Katanya.
Gue ngegeleng, "aku aja, udah gih ke meja makan."
Jay akhirnya pergi ke meja makan sedangkan gue pergi ke halaman belakang rumah, gue liat Mars lagi main sama Julian di deket kolam renang, mereka lagi liatin Miko dan kawan-kawan yang ada di dalam kandang.
Kayaknya Mars suka binatang juga deh apalagi sama kucing.
"Asik banget sih main nya?" Kata gue sambil nyamperin mereka.
"Gemes banget Kak masa Mars mau masuk ke dalem kandang kucing?" Kata Julian sambil ketawa.
/abdjsjs kebayang Jake senyum manis banget 😭
"Udahan dulu yuk main nya, kita makan dulu ya?" Kata gue.
"Ayo Mars kita makan dulu." Julian gendong Mars tapi dia malah nangis soalnya masih mau main sama kucing.
"Iya dek habis ini kita main lagi sama kucing nya, ayo sekarang makan dulu ya? Nanti Baba marah kalo Mars gak makan." Kata gue sambil ambil alih Mars ke gendongan gue.
"Kaya kamu banget Kak pencinta kucing." Kata Julian sambil kita jalan ke dalem rumah.
"Ya kan anak aku!" Kata gue sambil ketawa.
Pas udah sampe di ruang makan Mars masih juga nangis, gue minta tolong Julian buat ambilin baby chair nya Mars supaya dia bisa duduk dan ikut makan juga.
"Kok nangis sayang, kenapa?" Jay ngusapin punggung Mars supaya Mars ngerasa tenang.
"Gak mau udahan main sama kucing nya." Kata gue.
Kita semua ketawa karena ngerasa Mars lucu banget nangis cuma karena gak mau udahan main sama kucing. "Persis kayak Ibu sama Baba nya, pecinta binatang." Kata papa mertua.