Delapan puluh sembilan

3.3K 509 10
                                    

Kita udah dua minggu di Jakarta dan dua minggu lagi kita balik ke Vegas, agenda hari ini gak ngapa-ngapain sih gue cuma ke rumah mama aja sedangkan Jay mau futsal sama temen-temen nya. Inget kan dia bilang kalo dia kangen main futsal sama temen-temen nya.

Biasanya Jay main futsal sore sampe malem jadi sekarang dia masih sama gue, dia lagi tiduran di sofa sambil mainin hp.

"Wow seksi banget anjir!"

Gue yang denger langsung melotot liatin Jay, ngapain tuh dia?!

Gue jalan nyamperin Jay dan langsung liat hp nya. "Ngapain?!"

"Hah? Oh.. ini lagi liat mobil." Kata Jay santai tapi gue gak percaya.

"Bohong! Tadi bilang seksi siapa tuh?!"

"Ya mobil, nih liat body mobil nya bagus banget sayang." Kata Jay sambil nunjukin layar hp nya ke gue.

Gue yang merasa dipermainkan cuma ngerucutin bibir sebel sedangkan Jay udah ketawa puas ngeliatin muka gue. "Cemburu?" Katanya.

"Gak! Ngapain cemburu?!" Kata gue sewot.

"Ulululu, sini peluk dulu biar gak cemburu lagi." Kata Jay sambil ngerentangin tangan nya.

"Ih apasih! Gak tau ah!" Gue yang jadi sebel beneran akhirnya jalan ngejauh tapi ditahan sama Jay, gue duduk di atas paha nya sedangkan dia ngelingkarin tangan nya di pinggang gue sambil ciumin rambut gue.

"Lagi red day ya? Marah-marah terus." Kata Jay.

"Iya! Ditambah aku kesel sama kamu!"

"Kenapa sih? Aku salah apa, hm?"

"Ngeselin! Udah ah lepasin aku mau main aja sama Mars." Kata gue sambil coba lepasin tangan Jay yang melingkar di pinggang gue.

"Sayang, mau jalan-jalan gak? Berdua aja tapi." Kata Jay tiba-tiba yang bikin gue langsung noleh natap dia.

"Kemana?" Kata gue excited.

"Terserah kamu mau kemana, yang penting hari ini kita jalan-jalan berdua tanpa Mars." Kata Jay.

"Tapi kan nanti kamu mau futsal?"

"Bisa kok jalan-jalan sama istri dulu, jadi mau gak?"

Gue ngangguk semangat, "yaudah aku siap-siap dulu sekalian bilang mama, kamu juga gih."

Gue langsung berdiri dan jalan ke lantai dua buat ngabarin mama sedangkan Jay masih tetep duduk sambil senyum-senyum, gak jelas.

Kita cuma jalan ke mall aja tadi habis nonton sekarang mau makan tapi kayaknya belanja dulu hehe, gue sebenernya gak pengen belanja terlalu banyak sih cuma beli skincare sama beberapa tools make up dan nanti kita sekalian beli barang-barang keperluan buat Mars juga.

"Lama banget sih yang kamu milih lipstick aja setengah jam." Jaydan bawel banget daritadi nyuruh cepetan keluar dari store make up, ya gue gak bisa lah kalo cuma milih terus bayar kan harus liat-liat yang lain dulu.

"Sabar, sebentar lagi." Kata gue.

"Dari tiga puluh menit yang lalu kamu ngomong gitu, masih kurang sabar?"

Daripada bapak satu ini bete terus ngambek akhirnya gue udahan liat-liat padahal masih pengen keliling, setelah bayar kita cari pergi restoran dan akhirnya kita makan di restoran sushi.

"Udah dong cemberut nya kan ini udah makan." Kata gue sambil ngusap pipi Jay, dia masih bete tuh.

"Ya kamu lagian lama, nanti kan aku ada janji juga sama temen-temen mana laper banget lagi." Katanya, gue ketawa gemes soalnya Jay kayak anak kecil lagi ngerengek.

MantanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang