"Cantik, kayaknya aku gak enak badan deh."
Kita baru aja landing di Chicago, tujuan kita kesini adalah selain mau honeymoon kita juga bakal nonton pertandingan bola basket di United Center, lebih tepat nya Jaydan yang nonton gue cuma nemenin karena gue gak tau apa - apa.
Baru lima menit sampe di hotel Jay udah ngeluh kalo dia gak enak badan, dari di Korea tadi dia juga udah lumayan pucet dan keliatan lemes gitu sih. Ada - ada aja ni orang lagi liburan pake sakit.
Gue yakin dia sakit karena sebelum acara pernikahan kita kemarin dia masih suka lembur kerja, udah lah lagi ngurusin nikah, disuruh istirahat kerja gak mau. Yaudah sakit deh sekarang.
"Yaudah tiduran dulu, mau aku pijet gak kepala nya?" Biasanya Julian kalo lagi sakit tuh minta dipijet kepalanya sama gue abis itu dia tidur seharian besok nya agak mendingan deh.
"Minum tolak angin dulu deh baru kamu pijetin."
Udah jauh - jauh ke Chicago yang diminum malah tolak angin.
Gue tas terus ambil tolak angin yang sengaja gue taro beberapa di dalam tas. Gue suruh Jay minum habis itu gue beres - beres kamar dulu baru nanti urusin bayi besar yang lagi sakit.
"Yang, mau muntah."
Gue langsung buru - buru banyu Jay jalan ke kamar mandi habis itu pijet belakang leher nya supaya dia bisa kuarin isi perutnya.
"Udah?" Jaydan ngangguk terus dia cuci muka nya supaya lebih seger sedikit, kita balik ke kasur terus Jay langsung tiduran sambil pegangin kepalanya.
"Mau aku kerokin aja gak?"
"Hah?"
"Mau gak?"
"Tapi aku gak pernah dikerokin."
Asdfghjkl bener - bener anak sultan.
"Kamu masuk angin nih, dikerokin aja ya?" Gue ngusap dahi nya yang mulai keluar keringet padahal disini dingin.
"Sakit gak?" Yaampun banyak nanya ya mas ini.
"Sedikit."
"Yaudah, tapi pelan - pelan ya?"
Ini asu banget mukanya ngeledek.
Gue pukul tangan nya sampe dia kesakitan, "kerok badan lo sendiri!"
"Idih ngambek?"
Gue langsung masuk ke kamar mandi, gak mau ngapa - ngapain sih cuma males aja liat muka Jaydan.
"Ayangie, jadi kerokin aku gak?"
"Gak!"
"Mas mu ini sakit loh yang, masa diambekin juga?"
Paansih, mas? Cih.
"Yang seriusan aku lemes banget, aku minta maaf. Ayo kerokin aku."
Gue akhirnya keluar kamar mandi terus duduk di atas kasur lagi, Jay senyum sambil cium pipi gue sebentar. "Lo lagi sakit anjir jangan cium - cium!"
"Ayangie ngambek mulu."
Ayangie ayangie, kebanyakan bergaul sama siapa sih ni orang?
"Cepet buka baju nya!"
"Jangan grepe - grepe aku yang.."
Yaallah mau marah banget.
"Terserah lah anjir!" Jay nahan tangan gue sebelum gue pergi lagi, dia senyum - senyum sambil ndusel gak jelas.
"Hehe maaf sayang."
"Lagi sakit masih sempet - sempet nya ngeledek lo?!"
"Hehe, abis kamu lucu kalo lagi kesel."