Jay masih ngambek sama gue daritadi kerjaan nya cuma main hp aja terus diemin gue. Gue yang juga jadi males yaudah biarin aja dia kayak gitu nanti juga capek sendiri.
Kita tadi balik ke hotel lagi soalnya bentar lagi mau nonton pertandingan basket, gue daritadi juga cuma telponan sama Julian terus telponan sama Mba Nat sama Bima juga.
Gue ngelirik Jay yang masih rebahan sambil main hp, muka nya datar banget. Dia beneran kayak anak kecil yang ngambek karena gak dibeliin mainan sama mama nya.
Jay belum makan dari tadi, terakhir yang waktu di restoran itu juga gak habis karena dia bilang gak suka. Karena gue gak tega dan takut dia sakit jadi gue pesenin makanan yang ada di restoran hotel ini, dia gak sadar gue lagi pesen makanan soalnya dia sibuk main game.
Gak lama makanan nya dateng, gue ambil terus gue bawa ke meja makan yang ada di dalem kamar. Btw kamar nya ini lumayan besar, ada ruang tamu nya dan ada meja makan yang gak terlalu besar.
"Makan dulu." Gue berdiri di samping Jay dia cuma ngangguk tapi gak ngelakuin apa yang gue suruh.
"Jay makan dulu nanti kamu sakit."
"Hm." Jay jalan ke arah meja makan terus duduk di kursi meja makan, sekarang gantian gue yang rebahan di kasur sambil lanjut main hp.
"Caaaaaaaaa." Jay manggil nada nya juga gak ketus kayak tadi.
"Yaaaa?"
"Temeninnnn."
Kan? Gue bilang juga apa dia pasti baik sendiri.
Gue samperin Jay terus duduk di samping nya, dia sibuk makan gue sibuk nonton lewat hp.
"Sorry."
Jay ngulurin jari kelingking nya ke gue, dia ngeliatin gue melas banget kayak yang merasa bersalah banget. Karena gue juga udah gak kesel jadi gue ulurin kelingking gue juga.
"Hm, jangan gitu lagi."
Jay senyum terus dia cium pipi gue sampe pipi gue basah, iya sampe segitunya :)
"Jorok anjir! Lanjut makan lagi gih!" Gue dorong badan Jay supaya dia ngejauh tapi dia malah ketawa ngeliatin muka gue.
"Ayang cantik banget."
Mulai deh dangdut nya.
"Makan! Lo belum makan daritadi ya gak usah sok kuat! Segala bilang gak suka lagi tadi cih emang dasar lo tukang cari ribut!" Jay senyum - senyum terus dia cium pipi gue lagi, yaudah terserah deh susah dibilangin.
"Ayang marah - marah terus."
Rasanya mau nampol banget.
"Cepet abisin aku ngantuk mau tidur dulu!"
Jay akhirnya nurut, dia abisin makanan nya sambil sesekali nyuapin gue. Selesai makan gue langsung balik rebahan di kasur siap - siap mau tidur sebentar, Jay ikutan tidur di samping gue dia peluk gue dari samping.
"Jangan lama - lama tidur nya." Kata Jay sambil mainin rambut gue.
"Hm. Nanti bangunin aja."
Jay tiba - tiba taro tangan nya di atas perut gue terus dia elus - elus. Geli banget anjir rasanya, aneh juga lagian ngapain sih dia?
"Jay geli ih! Ngapain sih?" Gue ngeliatin Jay yang sekarang lagi natap perut rata gue yang isi nya pizza dan kawan - kawan.
"Udah ada baby nya belum ya?"
Wah ngaco.
"Ya belum lah? Kita nikah aja belum ada dua minggu?"
Jay keliatan sedih gitu, gue paham sih dari awal nikah dia emang ngarep banget supaya kita bisa cepet - cepet punya baby.
"Jangan sedih dong doain aja supaya baby nya mau cepet - cepet mampir." Gue sebenernya belum siap tapi kalo emang dikasih yaudah terima aja.
"Lama gak ya?"
"Sabar."
Jay diem lagi sambil terus usap - usap perut gue tapi beberapa menit kemudian usapan nya berhenti ternyata dia ketiduran. Emang dasar bayi.
—
Pertandingan nya udah mulai dan daritadi gue cuma diem aja karena gak ngerti, Jay daritadi sibuk ngeliatin lapangan sambil sesekali ngejelasin para pemain nya dan dia juga kasih tau siapa jagoan nya.
Gue cuma iya iya aja lah beneran gak ngerti wkwk.
Gak lama Jay sama orang - orang disekitar teriak kegirangan gitu, pas gue tanya kenapa dia bilang jagoan nya berhasil cetak point.
"AYANG JAGOAN AKU MENANG HUAA!!" Huaaa gemes banget :(
Jay bener - bener seneng banget sampe dia tuh pelukan sama stranger, tenang aja sama - sama cowok dan idola mereka sama wkwk.
Setelah beberapa menit akhirnya kita keluar dari stadion nya, Jay gak berhenti senyum mana gue di cium - cium terus lagi. Agak modus ya bapak.
"Ayang mau aku traktir apa?"
Asik 😃😃😃
"Beneran nih?" Tanya gue sambil senyum - senyum gak jelas.
"Iya beneran ayang, mau beli apa?"
Sebenernya gue gak pengen beli sesuatu sih cuma karena di tawarin jadi gue mau minta beliin make up aja. Gue gak mau egois soalnya kan gue gak bolehin dia beli dua sepatu, biar adil aja.
"Nanti aja lah beli nya di airport." Kata gue
"Lah emang mau beli apa?"
"Cuma beli lipstick aja, punya ku habis hehe."
"Kirain mau minta beliin saham ternyata cuma beli lipstick."
Halah saham gigimu.
—
GAK JELAS BGT MAAP :)