Dicepetin aja lah ya wkwk.
—
Tujuan terakhir honeymoon kita itu ke Vegas, sebenernya kesana bukan mau honeymoon sih lebih ke ngurus pindahan. Oh ya gue belum bilang ya kalo ternyata papa nya Jay udah siapin rumah disana jadi kita cuma tinggal isi sama beberapa barang aja.
Kita baru sampe beberapa jam yang lalu dan masih jet-lag banget. Jay lagi rebahan sambil bengong, gue lagi makan snack sambil nonton drakor di macbook.
"Yang, mau makan."
Hshs mengganggu ketenangan aja ni orang.
"Mau makan apa?"
"Sop buntut."
HAH? YANG BENER AJA?
"Jangan ngada - ngada deh! Kita bukan lagi di Jakarta Jay."
"Tapi mau yang.." Jay nyamperin gue terus dia ndusel sambil ngerengek minta sop buntut.
"Yaudah kita ke restoran sekarang aja?" Untung banget kita pindah kesini karena Jay mau ngurusin restoran makanan Indonesia punya keluarganya jadi gak repot juga sih tapi repot sih. Tau ah!
"Tapi males banget, aku masih capek."
"Yaudah nanti aja."
"Tapi laper yang..."
TERSERAH LO JAYDAN.
—
Akhirnya kita pergi ke restoran juga, setelah kenalan sama tiga orang pegawai nya kita ngobrol - ngobrol gitu karena hari ini hari kerja dan lagi jam kerja jadi gak terlalu rame pengunjung tapi kalo lagi hari libur itu rame banget.
"Bapak sama ibu mau makan apa?" Kata salah satu pegawai yang kalo gak salah tadi namanya Dery.
"Gak usah panggil bapak sama ibu kita gak tua - tua banget kok." Kata gue sambil ketawa soalnya lucu liat ekspresi nya Dery.
"Eh? O-oke bro and sis."
Gue makin ketawa apalagi Jaydan si manusia receh, sumpah ya Dery beneran bikij mood naik banget.
"Maaf ya mas, mba, Dery emang suka ngelawak." Yang ini namanya Dito, keliatan nya sih ganteng kalem gitu.
Jaydan yang masih ketawa nganggukin kepalanya, "gapapa, suruh ikut stand up comedy aja, lucu!"
Garing. Becanda garing :)
"Hehe, jadi mau makan apa mba, mas?" Tanya Dito lagi.
"Sop buntut ada gak Dit?" Tanya gue dan dianggukin sama Dito.
"Ada mba, mba mau itu?"
Gue ngangguk, "itu satu ya Dit, lo mau apa lagi?" Gue nyenggol tangan Jay, dia nya masih coba buat berhenti ketawa.
"Aduh yang perut gue sakit."
:)
"Cepetan mau apa Jay?"
"Sate ayam deh, eh kalo ada rendang gapapa mau juga."
"Apasih udah minta sop buntut, pake sate ayam juga terus sekarang rendang. Emang yakin abis?" Aneh - aneh aja ini orang.
Jaydan ngangguk. "Gue laper belum makan dua tahun."
"Kok gak mati bro?"
Bye gue bengek lagi. Makasih Dery :).
—
Hari ke tiga di Las Vegas kita pergi cari beberapa perabotan rumah terus mampir lagi ke restoran sebentar habis itu balik ke rumah buat istirahat. Besok restoran mau tutup sehari karena Jay minta tolong sama pegawai nya buat bantu beresin rumah dan senang hati mereka mau bantu.