Day one jadi istri nya Jay gak terlalu gimana - gimana sih cuma agak kaget aja pas bangun tidur. Biasanya bangun cuma liat guling yang wangi badan nya Jaydan sekarang liat orang nya langsung.
Gue baru bangun beberapa menit yang lalu dan masih goleran di kasur. Rasanya mau rebahan aja seharian di kasur soalnya kemaren seharian capek banget, butuh istirahat banget huhu.
Gue natap Jaydan yang tidur nya nyenyak banget, kalo lagi tidur begini dia gak keliatan ngeselin beda banget kalo lagi hidup hadeh kadang males ngadepin nya.
Gue usap - usap rambut Jay biar dia tidur nya makin nyenyak, dia tiba - tiba makin mepetin badan nya ke badan gue terus ndusel di leher.
Hampir aja mau gue tendang, untung inget udah halal.
"Elus lagi." Hilih malah keenakan.
Gue lanjut elusin rambut nya Jay sampe beberapa menit kemudian hp gue bunyi, ada telpon dari mama. Gue angkat telpon nya sambil terus elusin rambut Jay.
"Halo Ma?"
"Kak, flight kalian kapan?"
"Besok subuh Ma, kenapa?"
Besok subuh kita bakal flight buat honeymoon di beberapa kota dan negara, sebenernya gue cuma mau ke dua kota dan negara aja tapi berhubung Jay nawarin buat ke negara lain yaudah gue mau lah. Sekalian refreshing juga kan hehe.
"Kamu gimana sih? Koper mu masih di rumah loh?"
Yaampun gue lupa! Kemarin waktu mindahin barang - barang gue ke apartment gue emang sengaja gak bawa koper yang isinya baju - baju buat trip nanti soalnya gue dan Jay niat mau ke rumah mama eh sekarang malah tepar di kasur.
"Yaampun ma aku lupa! Iya iya nanti aku ambil ke rumah."
"Udah istirahat aja biar nanti adek yang anter ke apartment."
"Mau dia?"
"Mau banget lah, sekalian peluk - peluk kakak nya dulu soalnya kan nanti gak ketemu selama hampir satu bulan."
Karena banyak destinasi yang mau kita kunjungin jadi waktu nya juga lumayan lama, ya kurang lebih satu bulan lah.
"Yaudah nanti suruh kabarin aku aja kalo udah mau ke sini."
"He'em. Yaudah mama matiin dulu, kalian jangan capek - capek ya mau pergi ke luar negri. Obat - obatan jangan lupa dibawa ya kak."
"Iya mam udah aku siapin semua kok. Mama juga jaga kesehatan ya, kalo Julian nakal bilang aja ke aku nanti gak aku kasih uang jajan!"