Gue udah dibolehin pulang ke rumah hari ini, pas sampe di rumah kita disambut sama keluarga dan temen - temen. Mereka dekor rumah pake balon - balon gitu terus ada tulisan 'welcome to home, Mars.'
Mereka seneng banget akhirnya bisa ketemu sama Mars. Waktu baru sampe aja mama gue dan mama nya Jay langsung ambil alih Mars dari gue terus mereka bawa ke kamar sedangkan dibiarin gitu aja 🙂.
Gue lagi kumpul di ruang tengah bareng anak - anak kantor, udah lama kita gak ketemu dan kangen ngobrol langsung kayak gini sambil dengerin recehan Bima sama Yudis.
"Kamu istirahat aja, adik kan lagi sama mama." Kata Jay.
"Iya bener kamu istirahat aja." Kata Yudis dan langsung dapet tatapan tajam dari Jaydan.
"Apaan lo?!" Kata Jay galak.
"Maksudnya gue ngomong ke Dimas, iya gak Dim?" Kata Yudis tapi Dimas nya geleng.
"Ih apasih, gelay."
HAHAHAHA MAMPUS YUDIS 😭.
"Gitu lo ya Dim, awas aja awas!" Kata Yudis.
"Awas ada anjing." Kata Bima.
"Mana anjing nya?" Tanya Mba Nat.
Bima ngerangkul pundak Yudis sambil senyum, "bisa dilihat sendiri."
"ANJING!" Amuk Yudis.
"Guk guk!!"
Capek banget gue ketawa huhu, yang kayak gini bikin kangen banget.
"Main truth or dare aja yuk? Udah lama gak bikin perpecahan." Kata Bima.
"Emang Bima bibit pelakor nya udah di latih sejak dini." Kata mas Jo.
"Tapi kamu suka kan, mas?" Kata Bima sambil naik turunin alisnya.
"Geli banget jujur." Kata gue sambil ketawa.
"Truth or drink aja lah." Kata Dimas.
Kita semua kaget soalnya Dimas nih gak terlalu suka minum alkohol, kalo lagi kumpul juga dia yang paling jarang mabuk gak kayak Yudis yang pernah sampe dibawa pake kursi roda karena saking tipsy nya sampe gak sadar.
"Anjir ini mah Dimas kerasukan setan Senopati!" Kata Yudis.
"Pantesan sekarang kalo update instagram ada di Senopati mulu, mabok Dim?" Tanya Jay.
"Patah hati ya?" Tanya mas Jo.
"Sama yang kemaren putus?" Tanya mba Nat.
"Apaansih lo pada?! Udah gila ye?!" Kata Dimas sewot tapi bikin gue ketawa.
"Ya maap, lagian lo ngajak mabok aneh banget." Kata Yudis.
"Yaudah gajadi!" Kata Dimas kesel.
"Yeu ambekan kayak perawan! Ayo lah gas! Pak, punya persediaan?" Tanya Bima.
"Ada soju kayaknya." Kata Jay.
Jay emang pernah beli soju tapi gak pernah dia minum, gue gak paham sih kenapa dia beli tapi gak diminum.
"Masih suka mabok lo berdua?" Tanya Mba Nat.
Gue ngegeleng, "beli doang gak diminum."
"Orang kaya sih beda." Kata Bima.
Jay ambilin soju yang waktu itu dia beli sambil bawa satu gelas kecil terus dia taro di atas meja. Yang lain duduk lesehan cuma gue aja sama mba Nat duduk di sofa.
"Puter pake remot aja ya?" Kata mas Jo dan yang lain setuju.
"Gue gak ikutan ya, gue kan kasih asi buat Mars jadi gak boleh minum alkohol." Kata gue.
"Tenang bu, ada Baba yang akan mewakili." Bukan Jay yang ngomong tapi Bima :).
"Anak setan!" Kata Jay.
Akhirnya kita mulai puter remot tv di atas meja dan remot nya berhenti di Yudis.
"Siapa mantan terindah lo?" Tanya Mba Nat.
"Clara." Jawab Yudis.
"DEMI APA ANJING?! UDAH EMPAT TAHUN LO BELUM MOVE ON?!" Kata Bima, ini agak lebay dia sampe mukul meja.
"BIMA JANGAN BERISIK!" Teriak mama gue dari kamar.
"IYA MAAF MA!" Bima emang sksd banget manggilnya mama, gak dehh emang kita udah kayak keluarga kok hehe.
"Mantan terindah doang tai! Udah move on lah gue!" Kata Yudis.
"Harus lah, kan udah jadi istri orang." Emang ya Dimas sekali ngomong tuh nembus ke usus dua belas jari.
"Diem lo setan! Gak usah ngomong!" Kata Yudis tapi kita semua malah ketawa.
Mas Jo puter remot nya lagi dan berhenti di Jaydan. "Pernah kepikiran selingkuh dari Ica gak?" Tanya mba Nat.
"Pernah." Kata Jay. Gue kaget dan reflek mukul bahu dia sampe dia kesakitan.
"Kapan?" Tanya Yudis.
"Kalo dia lagi liatin Jung Jaehyun rasanya gue juga mau selingkuh sama Seulgi."
Gue yang tadinya emosi malah ketawa ngakak. Yang lain cuma bisa pasang muka datar.
"Susah deh laki bini stres." Kata Bima.
"Lanjut lah."
Botol nya di puter lagi dan berhenti di Dimas. "Pernah naksir Ica gak?" Anjrit Yudis pertanyaan nya.
"Wah bener - bener udah gila, gue gak ikutan ya kalo abis ini ada perang dunia ketiga." Kata Bima.
Kita semua kaget karena Dimas lebih milih minum soju nya daripada jawab pertanyaan Yudis, artinya dia gak mau kasih tau kita jawaban nya.
"Ih anjrit Dimas?! Lo pernah naksir Ica?" Kata Yudis.
"Gue udah minum, gak mau jawab." Kata Dimas.
"Gak asik. Jawab dong kita penasaran!" Kata Bima maksa.
Gue ngelirik muka Jay yang sekarang berubah datar, pasti dia kesel.
"Gak ah." Kata Dimas.
"Jawab aja dong Dim, gue juga penasaran nih." Kata mba Nat.
"Masa gue minum tapi jawab juga?" Kata Dimas kesel.
"Khusus buat lo jadi truth or truth!" Kata mas Jo.
Dimas ngehela nafas terus dia ngangguk. "Iya pernah."
Mereka langsung heboh kecuali gue, Jay dan Dimas. Gue bingung mau bereaksi kayak gimana, Jay pasti lagi kesel dan Dimas emang daritadi juga diem aja sih.
"Kok bisa sih Dim? Kapan?" Kata Yudis.
"Kok malah jadi interogasi gue?!"
"Jawab aja!" Kata Bima.
"Suka dari jaman kuliah, pernah mau ajak pacaran juga waktu Ica putus sama Jay tapi gak jadi. Udah lah jangan banyak tanya lagian gue udah move on dan udah punya cewek." Kata Dimas.
Tapi Yudis sama Bima masih heboh, kayak apaan aja deh mereka berdua.
"Anjir ternyata disini ada sadboi!" Kata Yudis.
Gue cuma ngeliatin Jay yang daritadi gang ngomong apa - apa tapi mukanya jelas keliatan kesel. Jay pasti bakal badmood buat waktu yang lama nih.
Ini semua gara - gara Yudis!
—
Xixi Dimas km jd sadboi.