"Mengganggumu adalah caraku mencintaimu"—OneDirection, Perfect_
Mark memetik gitarnya. Suara beratnya mengalun merdu memasuki gendang telinga Senja. Kenapa Mark menjadi sangat manis padanya? Bisakah Senja baper untuk kali ini?
Lagu yang dinyanyikan Mark adalah lagu favorit Senja. Dinyanyikan oleh Shawn Mendes dengan judul if i can't have you.
Lagu yang sangat cocok untuk menggambarkan perasaan Senja saat ini. Senja cukup tau diri untuk menjadi kekasih Mark. Mencintainya saja sudah sangat bersyukur. Senja ingin memutus tali harapan yang dia pasang.
Tapi semua perlakuan Mark malah semakin membuatnya berharap. Kenapa Senja selemah ini dalam hal mencintai?
"Makan Lo berdua" Doyoung datang dengan centong masih di tangan. Senja membalas dengan anggukan disertai senyuman. Mark sudah ngacir ke dapur mendengar kata makan dari Doyoung.
"Lain kali potonya jangan di tempel sebanyak itu. Ntar kalo Haechan yang liat mampus Lo diejek"
Senja berpikir sebentar mendengar ucapan Doyoung. Seketika ia tersadar sesuatu.
DIA MENEMPEL SEMUA DINDING KAMARNYA DENGAN FOTO MARK!!!
Senja segera melompat dan memeluk kaki Doyoung. "please jangan bilang sama yang lain. Huaaaaaa malu guaaa"
Doyoung terkejut. Senja benar-benar menangis. Dia hanya bercanda kenapa Senja sampai-sampai menangis.
"Kok Lo nangis?!"
"Malu"
"Besok gue copot deh."
"Serah Lo"
"Eh bukannya Mark tadi kesini ya?! Berarti dia lihat dong?!! Emmmaaaaakkkkk!!!!!"
***
Syuting MV dimulai hari ini. Senja dan para member sedang dalam perjalanan ke sebuah perbukitan yang akan menjadi lokasi syuting pertama mereka.
Seharusnya mereka berangkat bersama menggunakan mobil Van mereka. Namun ada informasi kalau beberapa Sasaeng fans sedang menguntit mereka. Akan sangat berbahaya jika mereka berangkat dengan satu mobil sekaligus.
Senja satu mobil dengan Lucas dan Haechan. Juga beberapa staff. Mereka berangkat menggunakan mobil pribadi Lucas. Yang lain juga berangkat dengan mobil masing-masing kecuali Jaemin, Haechan dan Renjun juga Mark. Mereka nebeng di mobil para Hyung.
Setelah sampai mereka langsung make up dan briefing. Senja memberikan arahan pada mereka yang diikuti dengan baik.
Karna pada dasarnya mereka sangat bertalenta, hampir tidak ada kesalahan yang mereka buat. Akting mereka luar biasa. Senja sampai kagum. Sebenarnya apa yang tidak bisa mereka lakukan?
Beberapa scene sudah diambil. Sungchan segera menghampiri stylish nya untuk mengganti aksesoris dan mengambil pakaiannya.
"Cepat-cepat" Senja berdecak kesal. Ia jadi ikut wara-wiri mengambil semua kebutuhan Sungchan. Padahal member yang lain tidak seperti itu.
Mereka melakukan sendiri sebisa mereka. Tidak seperti Sungchan yang makan pun harus disuap. " Ambilin gue jus lemon"
Senja kembali menghela nafas entah untuk keberapa kali. Mencoba bersabar demi keprofesionalan nya sebagai manager, Senja menuruti permintaan Sungchan. Ia membuat jus lemon dan membawanya ke hadapan Sungchan.
"Kok bijinya ada 4? Gue bilang kan bijinya harus ganjil. Gue nggak mau tau, pokoknya ganti"
Ingin sekali Senja menumpahkan minuman ditangannya ke atas kepala Sungchan kalau saja ia tidak mengingat harga baju yang mahalnya setara dengan dua bulan gaji Senja.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT V [END]
Fanfic"Hari ini sulit. Dan aku yakin besok juga pasti lebih sulit" Sungchan menatap video yang dia rekam di ponselnya dengan berlinang air mata. Video bayinya yang masih ada diperut Senja ketika menemani istrinya itu periksa ke rumah sakit. Jantung Sungch...