Pantai, rumah dan konser

788 45 4
                                    

Jam sudah menunjukkan pukul 5 sore, Mila dan Aldo sudah sampai di pantai untuk melihat sunset.

"Mil, kamu mau apa?" Tanya Aldo disaat mereka sedang berjalan menuju tepi pantai.

"Aku gak mau apa-apa Kak"

"Kalau ada yang kamu mau bilang sama aku ya" ucap Aldo sambil mengandeng tangan kekasihnya.

Mila menganggukkan kepalanya sambil tersenyum manis layaknya anak kecil yang nurut dengan ucapan orang tuanya.

Mereka sudah sampai, duduk berdua di tepi pantai ditemani dengan suara ombak dua manusia itu saling pandang dan tersenyum.

"Jangan tinggalin aku ya Mil, aku sayang kamu pake banget!"

Mila menganggukkan kepalanya lalu tersenyum manis dan berkata, "aku juga sayang sama Kak Aldo pake banget banget banget!!"

**

Ditempat yang berbeda Ayana masih saja bingung harus mengiyakan atau menolak ajakan Galang, jam dinding dikamarnya pun sudah menunjukkan pukul 6 sore, satu jam dari sekarang Galang akan tiba dirumahnya tapi sampai saat ini perempuan itu masih saja bingung.

Ponsel milik Ayana bergetar, ada telfon masuk, saat dilihat tertera nama Galang diponselnya.

"Halo Ay"

"Kenapa?"

"Nanti aku jemput jam tujuh ya, ibu kamu ada dirumah kan?"

"Ngapain nanyain ibu segala"

"Yakan mau minta izin cantikk, gimana sih"

"Kak, gue gak bisa ikut"

"Kenapa? Mama gue udah seneng banget padahal mau ketemu calon mantu"

"Yaa, gak bisa aja"

"Itu mah lu nya aja yang males jalan sama gue kan, pokoknya nanti tetep gue jemput"

"Dih kok maksa sih"

"Siap-siap ya cantik, aku mau otw kerumah mu nih"

Telfon di matikan secara sepihak oleh Galang, mau tak mau Ayana harus segera bersiap-siap karena tak mungkin juga dia menolak sedangkan lelaki itu sudah sampai dirumahnya.

Tok tok tok

"Assalamualaikum..."

"Waalaikumsalam, kamu siapa ya?" Ucap Mama Ayana.

"Galang bu, temannya Aya. Ayana nya ada, bu?"

"Ohhh, Galang. Iya ada, masuk aja yuk, tadi Ayana bilang kalau ada temannya datang ternyata kamu toh"

Galang tersenyum, ternyata Ayana mau diajak pergi kerumahnya.

"Sebentar ya Galang, ibu panggil Ayana nya dulu"

Galang menganggukkan kepalanya sambil tersenyum.

"Ay, Galang udah dibawah tuh. Kamu cepetan turunnya, kasihan kalau dia nunggu lama" ucap Mama Ayana di depan pintu kamar.

"Iya ma, aku udah selesai" ucap Ayana sambil membuka pintu kamarnya.

"Wah anak mama cantik banget, akhirnya ada laki-laki yang ajak keluar malam minggu"

"Apasih ma itu cuma kakak kelas doang kok" ucap Ayana sambil berjalan menuruni tangga.

"Pacar juga gapapa ko Ay, dia ganteng juga" ucap Mama sambil tersenyum.

"Bu, aku minta izin buat ngajak Ayana main boleh?" Tanya Galang saat Mama Ayana duduk di sofa

"Kalau boleh ibu tahu, kalian berdua mau main kemana ya?"

Possessive Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang