Hai🌟
Jangan lupa vote sama komen ya.
Happy reading:)
🥀
Muak.
Satu kata yang Lisa rasakan saat ini. Dia sudah muak dengan Windu kekasihnya Kuta.
Oh iya, Kuta itu cowok yang dia suka. Lisa itu kakak kelas Windu seumuran sama Kuta.
"Lis sih Windu makin lengket sama sih Kuta ya" ucap Oci didalam mobil, mereka semua ingin pergi nonton, ya ya ya nonton film yang sedang tayang.
"Tau nih tumben lo diem aja, biasanya liat cewek yang baru deket sama Kuta langsung disamperin, dimarahin, terus sampai diancem. Tapi kok Windu beda" ucap Sisi menimpali.
"Tenang tenang kita tunggu tanggal mainnya aja" ucap Lisa santai. "Gue gak diem aja kok, nanti juga kalian tau apa yang ingin gue lakuin. Sabar aja sabar" lanjutnya sambil memparkirkan mobilnya karena mereka sudah sampai.
"Emang lo mau ngapain sih Lis?" Tanya Oci.
"Ntar gue kasih tau kalau udah tepat waktunya" ucap Lisa setelah itu pergi memasuki pusat perbelanjaan, berjalan menuju bioskop.
"Gue saranin sih ya jangan terlalu parah lah nanti, kayaknya sih Kuta nya juga sayang banget ke Windu" ucap Oci saat mereka sudah selesai mengantri.
"Diem aja deh Ci, tinggal ikutin cara gue nant, gak usah banyak bacot. Kuta itu pasti jodoh gue" ucap Lisa percaya diri.
Oci dan sisi saling berpandangan lalu memutar bola matanya malas. Lisa temannya itu sangat percaya diri orangnya dan selalu menginginkan sesuatu bagaimanapun caranya dia harus mendapatkannya.
Ya termasuk ini.
Katanya sih cinta sama Kuta.
Tapi gak tau itu cinta atau sekedar obsesi semata.
Biar waktu yang menjawab.
Kuta dengan Windu
Atau
Kuta dengan Lisa
Bisa jadi Kuta dengan seseorang yang akan datang nanti.
Seperti yang dibilang biar waktu yang menjawab semuanya.
Ya seperti rencana Lisa nanti, kita tidak ada yang tahu.
🥀
Semoga tidak mengecewakan ya. Maaf kalau typo, gak dibaca lagi soalnya. Wkwkwk
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1439 H SEMUANYAAAAAAA💖
Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin. Maafin saya yg sering telat update, maafin kalau ada kata kata yang menyakiti hati.
Manusia tempatnya khilaf, manusia tempatnya salah. Sekali lagi minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin💖
Btw jangan panggil saya 'kak' dong saya baru lulus SMP. Wkwkwk
See you on the next chapter:)
15 Juni 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Bad Boy
Teen Fictionupdate tidak tentu, bisa malam minggu ataupun hari biasa. **** "Mulai sekarang lo jadi pacar gue" bisik kuta disamping Windu. Perempuan itu tersedak, dengan cepat Kuta mengambilkan minum dan memberikannya. "Nggak gu--" ucap windu terpotong "Mulai se...